Main di Kandang, Persib Bandung Bertekad Raih Poin Penuh

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2019, Persib Bandung akan menjamu Borneo FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). Dalam pertandingan home esok, pelatih Pelatih Persib, Robert Alberts bertekad untuk memenangkan pertandingan atau meraih poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Saat ini Persib berada di posisi kesembilan dengan 14 poin. Walau berada di jajaran 10 besar, posisi Maung Bandung belum sepenuhnya aman. Posisi mereka di klasemen masih bisa digusur beberapa klub seperti PSM Mkassar hingga Barito Putera.

Baca Juga:  Dipanggil Timnas, Ini Harapan Gomez Untuk Dado

“Besok adalah pertandingan yang besar bagi kami karena kami ingin memperbaiki posisi di sisa paruh musim. Sayangnya kami tidak bisa mengoleksi poin yang kami inginkan di dua laga tandang kemarin.” ujar Robert.

Baca Juga:  Hindari Ricuh Tiket, Ketua DPRD: Fasilitasi Warga Gelar Nobar Setiap Laga Persib

“Tapi kita bermain lebih baik lagi dan sebenarnya kita bisa menang kemarin, maka kita harus dapatkan tiga poin besok,” tambah Robert di Graha Persib, Jaln Sulanjana, Kota Bandung.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu melanjutkan, bukan perkara mudah mengalahkan Borneo FC yang sedang dalam performa positif di kompetisi. Klub berjulukan Pesut Etam itu seperti diketahui melewati tujuh pertandingan tanpa terkalahkan.

Baca Juga:  Ini Pertimbangan Manajemen Persib Memilih Radovic

Kendati demikian, Robert tetap optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal. Menurutnya, para pemain sudah paham apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Juga Robert pun sudah mengantongi kekuatan lawan.

“Pertandingan besok adalah yang kita antisipasi agresitivitas borneo karena itu adalah gaya bermain mereka,” pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat