aqua

KPU Beri Penghargaan kepada Polres Purwakarta

Pemberian penghargaan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada jajaran Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, menerima kunjungan pihak KPU dan Bawaslu Purwakarta, Selasa (13/8/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dianggap sukses dalam mengawal Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta memberikan penghargaan kepada Polri dalam hal ini Polres Purwakarta.

Ketua KPU Purwakarta, Ahmad Ikhsan Faturrahman mengatakan, pemberian penghargaan berupa piagam itu sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Polres Purwakarta karena telah mendukung KPU Purwakarta dalam melancarkan Pemilu 2019.

Baca Juga:

HPN 2019, Presiden Joko Widodo Raih Penghargaan Kemerdekaan Pers

Bawaslu Purwakarta Perbolehkan Acara Ngagubyag Yang Dibuat



"Penyelenggaraan Pemilu Serentak di Kabupaten Purwakarta dinilai sukses. Keberhasilan tersebut jelas melibatkan berbagai pihak, terutama kepolisian yang tak hanya sukses mengamankan jalannya Pemilu Serentak, tapi juga berhasil mengawal seluruh tahapan pemilu," kata Ikhsan saat diwawancarai di Aula Pengabdian Mapolres Purwakarta, Selasa (13/8/2019).

Oleh karena itu ujar Ikhsan, sudah selayaknya sebagai penyelenggara pemilu, pihaknya memberikan apresiasi kepada kepolisian.

"Hari ini KPU Purwakarta bersama Bawaslu Purwakarta menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Purwakarta AKBP Matrius beserta jajarannya yang telah berhasil mengawal dan mengamankan pemilu," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : KPU Purwakarta Polres Purwakarta Bawaslu Purwakarta Penghargaan

berita terkait

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi