Menjelang Munas HIPMI, Persaingan Semakin Panas

JABARNEWS | BANDUNG – Bursa Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019-2022 yang akan diselenggarakan sebentar lagi, semakin tidak dapat di prediksi karena ketatnya persaingan antara para kandidat satu dengan lainnya.

Ketua Organizing Committe Munas BPP HIPMI, Umar Lessy mengatakan Musyawarah Nasional (Munas) XVI HIPMI kali ini terbilang sangat seru dan menarik karena diisi oleh empat kandidat calon ketua umum (Caketum) Badan Pengurus Pusat (BPP) yang sangat kompeten dengan visi dan misinya masing-masing yang dapat membangun HIPMI untuk kedepannya dapat melaju ke arah yang semakin baik.

Baca Juga:  Akibat Tak Ada TPS, Sungai Cikupa Jadi Lautan Sampah

“HIPMI harus bangga dengan keempat kandidat caketum yang maju mengabdikan diri mereka untuk HIPMI. Masing-masing memiliki gagasan yang bagus dalam misi membangun masa depan HIPMI. Gagasannya pun bukan hanya memberikan manfaat untuk para anggota HIPMI semata, namun juga dapat berdampak nyata untuk peningkatan perekonomian bangsa,” ujar Umar Lessy saat di hubungi (13/8/2019).

Umar menambahkan bahwa pembangunan di Indonesia kedepannya akan sangat bersandar kepada para pengusaha, terutama para pengusaha muda nasional di seluruh penjuru Indonesia. Mereka akan membuka lapangan pekerjaan bagi gerenasi muda mendatang yang nantinya akan menjadi sosok penggerak ekonomi bangsa Indonesia di kemudian hari.

Baca Juga:  Loker Karawang Posisi Operator Produksi di Atsumitec Indonesia, Buruan Cek Syaratnya

“Kedepannya mereka-mereka inilah yang akan memimpin bangsa Indonesia, saya sangat senang HIPMI menjadi tempat berkumpul para pengusaha muda Indonesia yang memiliki kompetensi tinggi dan sudah memberikan dampak secara nasional,” kata Umar.

Terakhir, Umar juga mengatakan bahwa saat ini HIPMI memiliki kandidat caketum yang mempunyai mindset mulia yaitu membesarkan HIPMI dan turut berkontribusi membantu Presiden Jokowi dalam membangun serta mengakselerasi perekonomian Indonesia bersama. Sebuah kolaborasi antara pemerintah dan pengusaha muda nasional demi masa depan bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Rustandi Kalah Dalam PT TUN

Empat kandidat caketum BPP HIPMI periode 2019-2022 tersebut yakni Bagas Adhadirgha (Ketua Bidang Luar Negeri dan Pariwisata BPP HIPMI) bernomor urut satu, nomor urut dua, Ajib Hamdani (Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI), nomor urut tiga, Akbar Buchari (Mantan Ketum BPD HIPMI Sumut), dan kandidat nomor urut empat Mardani H Maming (mantan Bupati Tanah Bumbu yang juga Wakil Bendahara Umum BPP HIPMI). (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat