bjb

Dinkes Purwakarta Terkesan Tutup Mulut Terkait Fungsi Saung Ambu

Dinas Kesehatan Purwakarta. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Purwakarta terkesan tutup mulut terkait fungsi Saung Ambu yang saat ini sedang dilakukan tahap pembangunan.

Pasalnya, saat Reporter Jabarnews.com mendatangi kantor Dinkes Kabupaten Purwakarta pada Rabu (14/8/2019) kemarin, untuk melakukan wawancara, salah satu pegawai di kantor tersebut terkesan menutupi informasi tentang adanya Saung Ambu.

Pegawai tersebut mengatakan, untuk dapat melakukan wawancara terkait informasi Saung Ambu, Reporter Jabarnews.com harus mengirimkan terlebih dahulu surat permohonan wawancara.

"Kalau mau wawancara, bapak buat dulu surat permohonan untuk wawancara yang ditujukan ke Kepala Dinkes, nanti dari sana diketahui pak Kadis disposisi kan kemana dan itu sudah menjadi regulasi di sini" kata salah satu pegawai Dinkes Kabupaten Purwakarta.

Redaksi Jabarnews.com sangat menyayangkan hal itu terjadi, padahal informasi terkait Saung Ambu, merupakan salah satu program Pemkab Purwakarta yang seharusnya bisa diketahui masyarakat banyak.
Baca Juga:

Pemkab Purwakarta Mendorong Kelompok Tani Lakukan Korporasi

Di Purwakarta Ada Gubuk 2x4 Meter Ditempati 8 Orang


Untuk diketahui, berdasarkan situs lpse.purwakartakab.go.id, di tahun ini ada dua pembangunan Saung Ambu yang dilaksanakan di Kecamatan Sukasari.

Pembangunan dua Saung Ambu tersebut berada di Desa Parungbanteng dan Desa Ciririp, Kecamatan Sukasari. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Dinkes Purwakarta Saung Ambu Tertutup Pemkab Purwakarta
properti

berita terkait

Taman Sri Baduga Bisa Jadi Venue Untuk Acara Skala Internasional

Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi