bjb

Peringati HUT RI, PWI Majalengka Gelar Aneka Lomba

Wartawan Majalengka merayakan HUT RI ke-74 di halaman sekretariat PWI. (Foto: Rik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Majalengka merayakan dirgahayu kemerdekaan RI ke-74 dengan berbagai lomba. Sebagian wartawan tampak antusias mengikuti lomba yang diminati. Mereka memilih lomba yang sekiranya sesuai hati nurani. 

Ketua PWI Majalengka, Jejep Falahulalam mengatakan sebagai bentuk rasa syukur serta dalam rangka peringatan HUT RI ke-74 kemerdekaan Indonesia, pihaknya sengaja menggelar berbagai lomba. Lomba yang diselenggarakan sengaja berbentuk hiburan dan sederhana.

"Sengaja dibuat untuk kegembiraan saja. Alhamdulillah, pesertanya bukan hanya anggota atau pengurus PWI saja, diluar PWI juga ikut bergembira mengikuti lomba karaoke, tenis meja, serta main PS‎," ungkapnya di sekretariat PWI, depan Mapolsekta dan Koramil Majalengka, Jumat (16/8/2019).

Jejep mengatakan dengan berkumpulnya para insan media dalam perayaan kemerdekaan ini, juga merekatkan tali silaturahmi antar sesama jurnalis yang sering bareng liputan di wilayah Majalengka.

"Intinya kita mempererat tali silaturahmi. Sekaligus mengenang para pahlawan yang telah gugur ketika memperjuangkan kemerdekaan," ujarnya.

Salah seorang peserta lomba karaoke, Munadi mengatakan dengan adanya lomba menyanyi karaoke ini, pihaknya bukan saja untuk mengikuti hobinya dalam menyanyi. Namun juga untuk merefresh suasana dan hiburan.
Baca Juga:

Sekretaris DPRD Purwakarta Audiensi Dengan Pokja Wartawan

31 Wartawan Lolos Uji Kompetensi Wartawan Dewan Pers


"Hiburan saja, kita bisa berkumpul dengan sesama rekan wartawan. Saya sendiri termasuk suka menyanyi. Ya ini sekaligus pula mengenang para pahlawan yang gugur di medan perang," ujarnya.

Lain halnya yang dialami wartawan lainnya, Ono mengatakan ‎pihaknya memilih lomba tenis meja, sekaligus mengolahragakan badan.

"Semoga Indonesia bisa lebih baik lagi di masa masa yang akan datang," ujarnya. (Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : PWI Majalengka Wartawan HUT RI Hari Kemerdekaan
properti

berita terkait

Bupati Ruhimat Apresiasi Kinerja Wartawan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi