November 2020, Pembangunan RSUD Soreang Ditargetkan Selesai

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan menargetkan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soreang, Kabupaten Bandung selesai pada November 2020 .

“Pembangunan rumah sakit yang telah mencapai 2 persen, terdapat percepatan sebesar 0,69 persen dari target pengerjaan saat ini. Mudah-mudahan rampung pada November 2020,” kata Wakil Bupati saat meninjau lokasi pembangunan, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga:  Aksi Pungli di Sekolah Marak, Kemendikbud Minta Inspektorat Daerah Buka Layanan Pelaporan

Ia mengatakan pembangunan fasilitas kesehatan senilai Rp324 miliar tersebut sudah lama direncanakan dan disiapkan Pemerintah Kabupaten Bandung.

Selain itu, kata dia, tim manajer konstruksi menyatakan sampai akhir tahun 2019, proses pengerjaan ditargetkan mencapai 34 persen. Pada Desember mendatang, menurutnya rangka dan struktur bangunan sudah bisa terlihat.

Baca Juga:  Gagal Bawa Pulang Poin, Dado Minta Maaf Ke Bobotoh

“Masyarakat dapat mengawasi langsung secara kasat mata, andai targetnya tidak tercapai,” kata dia.

Sementara itu, salah seorang manajer konstruksi RSUD Soreang, Jack Narsio mengatakan pada jadwal yang telah ditetapkan tanggal 30 Desember 2019 ini rangka bangunan ditargetkan selesai.

Baca Juga:  Inilah Dampak Buruk Sering Memakai Flat Shoes

“Saat ini dilakukan pengerjaan untuk Gedung B, dimana tiang pancangnya kami kerjakan dengan kedalaman berkisar 24 meter. Total pekerja mencapai 63 personil, dan akan terus kami tambah sesuai kebutuhan pengerjaan,” kata Jack. (Ara)

Jabar News | Berita Jawa Barat