Bertandang Ke Bogor Persib Bandung Boyong Semua Pemainnya

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung bertekad untuk mencuri poin penuh saat mengahdapi PS Tira Persikabo pada pekan ke-18 Liga 1 musim 2019. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019) itu bisa dikatakan sebagai duel tim asal Jawa Barat.

Di tabel klasemen sementara Liga 1 2019, Tira Persikabo yang kurang diperhitungkan muncul sebagai tim kuda hitam dan berada di papan atas, tepatnya di posisi kedua. Sementara Persib, menempati posisi papan tengah, tepatnya di peringkat 11.

Baca Juga:  Saepuloh Akui Sudah Dibidik Persib Sejak Musim Lalu

Kendati terpaut posisi yang cukup jauh, Persib datang ke Bogor dengan kepercayaan diri tinggi. Pelatih Persib, Robert Alberts, menegaskan timnya akan berusaha membuat kejutan, dengan mengalahkan Tira Persikabo di kandangnya sendiri.

“Kita terus mencari kombinasi akhir, karena kita tahu bagaimana kekuatan Tira. Mereka adalah tim yang bagus, untuk itu kita harus siap. Itu bisa menjadi keuntungan dan kita bisa buat sedikit kejutan Sabtu nanti,” kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (12/9/2019).

Baca Juga:  Persib Bandung Konfirmasi Debut 3 Pemain Asing Melawan PSS Sleman

Dalam lawatannya ke Bogor, Persib akan memboyong semua pemain. Hal tersebut dikarenakan Persib hanya cukup menempuh perjalanan darat dari Bandung ke Bogor dengan menggunakan bus.

“Besok pagi kita ke Bogor. Saya bawa semua pemain. Karena kita tidak butuh tiket untuk perjalanan ini. Dan ini menarik karena kita juga bawa pemain baru untuk bisa melihat tim”.

Robert mengatakan, sengaja mengajak semua pemain ke Bogor, agar dia memiliki banyak opsi untuk menentukan susunan pemain dalam laga nanti. Selain itu Robert juga ingin para pemain bisa merasakan atmosfer pertandingan di sana.

Baca Juga:  Luis Milla Pimpin Persiapan Terakhir Persib Bandung Lawan PSM, Ini Daftar Pemain yang Dibawanya

“Dan bisa belajar dari sana. Maka kita bawa semuanya karena kita berangkat pake bis. Kecuali pemain yang cedera dan Zola yang masih di polisi,” pungkasnya.

Pada pertemuan pertama Persib dan Tira-Persikabo di Liga 1 2019, Persib memang gagal meraih kemenangan setelah di tahan imbang 1-1 oleh Tira-Persikabo. (Red)