Keluarga Almarhum Ipda Erwin Dapat Rumah Baru dari Kapolda Jabar

JABARNEWS | CIANJUR – Keluarga almarhum Ipda Erwin Wildani, yang meninggal dunia saat mengamankan demo di Cianjur beberapa waktu lalu, hari ini menerima rumah satu unit rumah baru dari Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi, Kamis (12/9/2019).

Kapolda mengakui bila rumah tersebut tidak sebanding dengan pengorbanan yang telah dilakukan oleh Erwin. Dia menegaskan Polda Jabar akan selalu mengenang Erwin sebagai sosok yang berdedikasi.

Baca Juga:  Berapa Kali Sih Frekuensi Buang Air Besar Yang Normal? Ini Kata Dr. Clarin Hayes

“Seluruh anggota Polda Jabar akan selalu mengenang sosok yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya,” kata dia, dilansir dari laman Kumparan.com.

Kapolda menyebutkan bahwa Ipda Erwin merupakan sosok pahlawan dari Kabupaten Cianjur. Ada pun peristiwa tersebut, menurut dia, merupakan yang pertama kali menimpa anggota kepolisian.

Baca Juga:  Karena Mangkir Bertugas dan Tawar Menawar Kasus, Tiga Hakim Ini Dijatuhi Nonpalu

“Almarhum Ipda Erwin adalah sosok pahlawan yang ada di Kabupaten Cianjur. Kejadian ini merupakan yang pertama kali di Kepolisian Negara Republik Indonesia,” ucapnya.

Untuk diketahui, rumah pemberian Kapolda Jabar untuk keluarga almarhum Ipda Erwin Wildani berada di Perumahan Catur Siwi Blok C1 Nomor 8 RT 03/RW 09, Desa Nagrak, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:  Datangi Polres Karawang, Dedi Mulyadi dan Rh Cabut Laporan Kasus Pengeroyokan

Kegiatan diawali dengan pemberian kunci secara simbolis kepada keluarga Ipda Erwin, lalu dilanjutkan dengan pemberian tali asih dan pengguntingan pita. Pengguntingan pita merupakan simbol bahwa rumah dapat ditempati oleh keluarga Ipda Erwin. (Red)