Cafe Ini Pasang Harga Kaki Lima hingga Garansi Rasa Makanan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bagi yang hobi wisata kuliner, berkunjung ke Kopi Tiam HCG (Happy Culinary Group) di Cafe Kayu Kayu adalah tempat wajib yang mesti didatangi.

Pasalnya food court yang dikemas dengan nuansa cafe kekinian ini menyediakan aneka makanan lokal hingga mancanegara dengan harga kaki lima.

“Di sini kita menyediakan menu masakan Sunda (lokal) hingga mancanegara seperti menu makanan Jepang, Timur Tengah, Turki, Thailand dan negara lainnya dengan harga kaki lima,” kata Owner Kopi Tiam HCG, Happy Irhamni saat ditemui Jabarnews.com, Senin (16/9/2019).

Adapun menu makanan yang disediakan Kopi Tiam HCG di Cafe Kayu Kayu, seperti berbagai menu Ramen, Tomyam, Suki Steamboat Kuah, menu ala Bento, aneka seafood, aneka masakan Sunda hingga makanan cemilan serta minuman tradisional dan modern.

Baca Juga:  Kunjungi Lokasi Bencana Banjir Di Bekasi, Uu Ruzhanul Ulum Sampaikan Pesan Ini

Untuk harga aneka minuman mulai dari Rp3.000, dan harga makanan mulai dari Rp.2.000.

“Meski harga kaki lima, bagi pengunjung kita berikan garansi rasa makanan yang kita sediakan. Jika makanan yang dipesan dirasa tidak enak, akan kita ganti dengan yang baru,” ujar Happy.

Agar pengunjung bisa menikmati makanan dengan nyaman, Kopi Tiam HCG memberikan berbagai pilihan tempat, seperti duduk di kursi dengan menggunakan meja, lalu adanya lesehan yang bisa membuat lebih santai bersama keluarga hingga balkon di lantai atas yang menawarkan suasana yang lebih terbuka.

Baca Juga:  Ini Keputusan Terbaru Bupati Garut Jelang Penerapan New Normal

Bagi pengunjung yang membawa anak, pihak Kopi Tiam HCG juga menyediakan fasilitas tempat bermain anak atau playground secara gratis.

“Terkadang anak-anak kan susah untuk diajak makan, dengan adanya tempat bermain ini, anak bisa bermain sembari menikmati makanan kesukaan mereka,” tutur Happy.

Selain itu ujar Happy, di Kopi Tiam HCG juga menerima pesanan (Delivery) baik dalam jumlah banyak maupun sedikit, baik menggunakan nasi boks, maupun chatering.

Kopi Tiam HCG jelas Happy juga melayani pengunjung yang ingin mengadakan acara arisan, ulang tahun, acara kantor dan lainnya dengan free tempat hanya membayar makanan dan minuman yang dipesan saja.

Baca Juga:  Kampung Ini Jadi Lokasi Wisata Edukasi di Kabupaten Purwakarta

“Disini pelanggan kita boleh mengadakan berbagai acara dan tempat kita sediakan secara gratis,” jelasnya.

Sebagai penutup Happy menambahkan, Kopi Tiam HCG di Cafe Kayu Kayu berada di Jl. Ibrahim Singadilaga, Nagri Kaler, Purwakarta, yang buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Bagi yang ingin mengetahui lebih jelas tentang Kopi Tiam HCG di Kafe Kayu Kayu bisa menghubungi nomor seluler 083112515550. (Zal)