Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Tol Cipularang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sesosok mayat diperkirakan berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak di luar ruas Tol Cipularang KM 77 Jakarta-Bandung, Kampung Babakansari RT. 04/05 Desa Ciwareng Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta.

Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menerima laporan adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas dengan keadaan tubuh sudah mulai terurai.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Perwira Urusan (Paur) Humas Polres Purwakarta IPDA Tini Yutini mengatakan, penemuan mayat tersebut diketahui pertama kali sewaktu salah satu warga setempat Amin (39), yang saat itu sedang mencari lebah hutan tak jauh dari lokasi ditemukannya mayat.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Jangan Sepelekan Pentingnya Masker Untuk Anak

“Ya kemarin kita terima laporan dari warga tentang adanya penumpang mayat tanpa identitas. Pada saat di TKP saksi atas nama Amin menemukan jenazah korban yang sudah tidak berbentuk (mulai terurai), atas penemuan tersebut selanjutnya oleh saksi dilaporkan ke ketua karang taruna kemudian dilaporkan ke Babinkamtibmas setempat,” kata Tini, Rabu (17/9/2019).

Baca Juga:  Pasca WFH, Ridwan Kamil Lakukan Evaluasi Kinerja Pemprov

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan fisik, tambah Tini, mayat tersebut diperkirakan berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan kurang lebih 60 tahun dan tanpa identitas.

“Adapun barang bukti yang berhasil diamankan di lokasi, ditemukan kain sarung batik yang terletak kurang lebih tiga meter dari mayat, BH lansian warna hitam dan terletak satu meter dari mayat serta baju kotak-kotak warna merah yang masih menempel pada tubuh mayat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Terpaksa Bepergian Saat Libur Panjang, Ridwan Kamil: Tetap Harus Patuhi 3M

Diketahui setelah dilakukan olah TKP, selanjutnya mayat tanpa identitas tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih Purwakarta oleh pihak Inafis Polres. (Gin)