IM3 Ooredoo Hadir di Youtube FanFest Berikan Edukasi Content Creators

JABARNEWS | BANDUNG – IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation-Freedom To Collaborate, sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, dengan pembuat konten yang berpengalaman. Melalui kolaborasi, anak muda dapat bebas mengekspresikan kreativitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih cepat.

Kampanye Collabonation ini, IM3 Ooredoo bekerja sama dalam YouTube FanFest yang akan hadir di 5 kota Indonesia yaitu Showcase Event Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Liveshow di Jakarta. Acara ini akan menampilkan banyak kreator lokal, serta menjadi ajang bagi para penggemar untuk bertatap muka dan memungkinkan mereka untuk berkolaborasi langsung dengan idolanya.

Baca Juga:  Pemkab Cianjur Anggarkan Proyek Trotoar Rp.13 Miliar

Showcase YouTube FanFest Bandung akan digelar pada tanggal 21-22 September 2019, IM3 Ooredoo akan mendatangkan dua Kreator YouTube yaitu Yudist Ardhana dan Kery Astina. Dalam Showcase ini Yudist dan Kery akan menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.

SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan bahwa konten kreator atau Youtuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi YouTuber bisa dijadikan sebuah profesi.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Siapkan Skema Rapid Test Bagi Warga Jabar

“Untuk itu IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye Collabonation Freedom To Collaborate, yang mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik,” kata Fahroni di Bee Hive Cafe, Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, Rabu (18/9/2019).

Baca Juga:  Ridwan Kamil: 80 Persen Kasus Covid-19 di Jabar Terkonsentrasi di Enam Daerah

Di Showcase YouTube FanFest Bandung, lanjutnya nanti IM3 Ooredoo bersama Yudist dan Kery akan memperlihatkan bagaimana membuat sebuah konten kolaborasi yang seru dan berkualitas.

Selain itu, Fahroni menyebut pengunjung juga dapat mencoba berkolaborasi untuk membuat video ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) di booth IM3 Ooredoo.

“IM3 Ooredoo juga memberikan paket lengkap terbaik new freedom dengan kuota internet besar yang bisa digunakan untuk eksplorasi pembuatan konten, serta telepon sepuasnya untuk menjaga kelancaran komunikasi,” pungkasnya. (RNU)