UPI Bandung Melesat ke Final Liga Mahasiswa Piala Menpora

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah disemifinal mengalahkan Universitas Udayana Bali dengan skor 3-0 saat berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, kesebelasan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, melesat kebabak final Liga Mahasiswa U-21 Piala Menpora 2019, Jumat (20/9/2019).

Keunggulan UPI Bandung tiga nol tanpa balas, bertahan hingga wasit Nurhadi asal Yogyakarta meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga babak kedua.

Baca Juga:  Kampanye Hitam Ibu-ibu Di Karawang, Jokowi: Kebangetan

Herdi Robiansyah selaku pelatih UPI Bandung mengaku puas atas kinerja anak asuhnya di lapangan hijau. Menurutnya anak-anak sangat semangat bermain dan memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi.

Baca Juga:  Warga Punclut Menduga Ada Mafia Tanah Ex Verponding 12, Minta Pemerintah Hadir

“Anak-anak bermain dengan penuh keyakinan dan fokus, sehingga mampu memaksimalkan segenap peluang yang ada untuk menjadi sebuah gol,” ucap Herdi Robiansyah usai laga, dilansir dari laman jpnn.com.

Baca Juga:  Ketua PWNU: NU Harus Netral Saat Kampanye

Lebih lanjut ia menuturkan, bermain menekan sejak awal laga menjadi strategi untuk membuat permainan lawan tidak berkembang.

“Menekan lawan dari awal menjadi karakter dari tim ini sejak dulu, sejurus dengan program latihan yang kita persiapkan sejak jauh-jauh hari,”pungkasnya. (Red)