Tasha Bouslama Rilis Single Terbaru

JABARNEWS | PURWAKARTA – Setelah melalui proses yang panjang dan berliku, solois cantik Tasha Bouslama akhirnya merilis single terbarunya berjudul Satu Dua Tiga.

Sebuah karya yang juga tercatat sebagai torehan awal dari perjalanan musikal Tasha Bouslama sebagai solois pasca menelurkan beberapa nomor cover version di kanal YouTube selama ini.

Tasha merasa sangat senang sekali dalam pengerjaan single Satu Dua Tiga ini. Menurutnya, proses pengerjaan single Satu Dua Tiga ini sangat fun.

“Single Satu Dua Tiga ini adalah single pertamaku. Aku juga mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan pastinya. Lagunya sangat easy listening, dari segi lirik bahasanya sangat anak muda sekali,” ungkap Tasha, saat talkshow di Radio Reksa FM Purwakarta, Kamis (26/9/2019).

Baca Juga:  Herman Suherman Janji Bantu Warga Cianjur yang Terkendala Biaya Sekolah

Lirik single Satu Dua Tiga dibuat oleh song-writer ternama Choky Cassandra, Jack, Oliv. Pertama kali membaca liriknya, Tasha merasa funny dan membayangkan sepasang remaja cowok dan cewek yang saling jatuh cinta.

Akan tetapi, sang cewek merasa terlalu lama menunggu cowok tersebut untuk mengungkapkan perasaan cintanya. Sementara, sang cewek menginginkan cowok tersebut to the point saja untuk mengungkapkan cintanya pada si cewek.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Ada yang Senang Lihat Kamu Menderita

Tasha mengaku sangat excited selama proses penggarapan single Satu Dua Tiga tersebut. Menurutnya, semua orang yang terlibat dalam pengerjaan single tersebut sangat friendly, sehingga dirinya merasa rileks dan menjalaninya ringan tanpa beban.

“Harapan aku untuk single Satu Dua Tiga ini bisa sukses nantinya. Buat para pendengarnya juga bisa ikutan fun ketika mendengarkan single ini,” jelas Tasha.

Baca Juga:  Polisi Mulai Selidiki Temuan Beras Bansos yang Dikubur di Depok

Tasha mengaku mencintai dunia tarik suara sejak kecil. Bermula dari hobinya yang suka bernyanyi sendiri hingga akhirnya sering menerima ajakan untuk tampil di beberapa event Pensi SMU. Tasha mengakui sempat mengambil les vokal beberapa tahun belakangan ini.

Tasha nyaman berada di jalur RnB dan pop ini. Karena karakter vokal dan feeling aku lebih ke genre tersebut. Penyanyi pop dunia seperti Celine Dion, Ariana Grande dan Billie Eilish menjadi influence Tasha sejak awal. (Red)