68 Musisi akan Gelar Konser Musik Persatuan Indonesia

JABARNEWS | BOGOR – Konser Pagelaran Kebangsaan musik bertajuk Persatuan Indoneia dan Perdamaian, akan digelar pada tanggal 18-20 Oktober 2019 nanti di Buperta Cibubur. Sekiranya, bakal ada 68 musisi Indnesia yang siap mengisi acara konser tersebut.

Dilansir dari situs Antaranews.com, Raiden Soedjono usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, pagelaran musik gratis yang digagas oleh sejumlah musisi termasuk Lilo Kla Project serta Ezra Simanjuntak musisi itu, merupakan bentuk kontribusi para musisi terhadap persatuan dan kesatuan bangsa. Senin (30/09/2019)

Baca Juga:  Diduga Suspect Corona, WNA Asal China Diisolasi RS Gunung Jati Cirebon

“Masyarakat yang mau datang ‘monggo’ langsung ke lokasi. Ada yang dimulai dari jam 10.00 pagi, ada yang dari siang. Itu acara tiga hari,” ujar Raiden

Sejumlah genre musik akan tampil menghibur rakyat Indonesia mulai dari rock, reggae, dangdut, pop, hingga hip hop. Ke-68 musisi tersebut antara lain Ahmad Albar, Ian Antono, Agus Wisman, Ikke Nurdjanah, Sandhy Sandoro, Siti Badriah, Candil ex-Serieus, Iwa K, “Lilo” Romulo Radjadin Kla Project, Sandy Pas Band, Kikan eks Coklat, dan John Paul Ivan Boomerang telah bertemu Presiden Jokowi.

Baca Juga:  Ingat, Warga Kota Bogor Dilarang Takbir Keliling Malam Ini

Sementara itu, Ikke Nurdjanah mengatakan para musisi bersama-sama akan menyuarakan persatuan dan perdamaian atas nama rekan musisi Indonesia. Menurutnya, orang musik memiliki keseruan yang lebih serunya dalam bahasa menyuarakan secara universal dan cara yang berbeda.

Baca Juga:  Amankan Mudik Lebaran 2022, Korlantas Terjunkan 144 Ribu Personel Gabungan

kemudian pada saat pertemuannya bersama Presiden Republik Indonesia, Sandy pas Band beserta musisi indonesia lainnya, turut meminta keinginya terhadap kegiatann acara ini Presiden Jokowi dapat hadir dan turut memainkan alat musik.

“Kita tunjukkan ke seluruh dunia bahwa Pak Presiden adalah ikon persatuan seluruh Indonesia.” Jelas Sandy. (Red)