Pimpinan DPRD Majalengka 2019-2024 Resmi Dilantik

JABARNEWS | MAJALENGKA – Pimpinan DPRD Kabupaten Majalengka periode 2019-2024 resmi dilantikl dan diambil sumpah janjinya. Para pimpinan itu terdiri dari Ketua Edy Anas Djunaedi (PDIP) Wakil Ketua DPRD Majalengka masing masing, dijabat Didin Jaenudin (Gerindra), Asep Eka Mulyana (Golkar) dan Dhora Darojatin (PKS) resmi ditetapkan dan dilantik, Selasa (1/10/2019).

Baca Juga:  Warga Keluhkan Jalan Dalem Kaum Kota Bandung, Begini Kata Oded M Danial

Proses pelantikan itu dilakukan di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Majalengka, di Gedung Bhineka Yudha Sawala DPRD Majalengka. Sebelumnya Edy Anas Djunaedi pernah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, periode 2014-2019.

Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi yang hadir pada kesempatan tersebut, mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Majalengka terpilih.

Baca Juga:  Begini Kronologi Penangkapan Pimpinan Khilafatul Muslimin, Ada Ajakan Merubah Pancasila

“Semoga kita akan terus bisa bersinergi dalam memajukan dan mewujudkan Kabupaten Majalengka yang Raharja,” harapnya.

Bupati juga menyebutkan, bahwa kepala Daerah dan DPRD adalah salah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan dalam untuk membangun suatu daerah yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kabupaten Majalengka saat ini sedang dalam masa pembangunan yang lebih signifikan dan akan terus dikembangkan diantaranya Pembangunan Infrastuktur, Potensi wisata dan lainnya. Ini adalah sala satu upaya kita untuk memajukan Kabupaten Majalengka,” ungkapnya.

Baca Juga:  Luput dari Pengawasan, Bocah Ini Tewas Saat Berenang di Waduk Cirata

“Selain itu, kami harapkan kita semua dapat mewujudkan suatu sistem yang bisa menjalankan semua program untuk memajukan Kabupaten Majalengka,” tandasnya. (Red)