Atap SMPN 2 Plumbon Ambruk Timpa Belasan Siswa

JABARNEWS | KAB.CIREBON – Atap ruang belajar SMPN 2 Plumbon di desa Gombang, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon ambruk dan menimpa puluhan siswa, Selasa (1/10/2019) sekitar pukul 13.00.WIB

Dati Informasi yang diterima Jabarnews.com pada saat kejadian para siswa sedang melaksanakan kegiatan belajar di ruang belajar kelas 7D dan 7I.

Baca Juga:  Nelayan Sergai Keluhkan Kapal Pukat Trawl Berlayar di Zona Tradisional

Akibat kejadian tersebut setidaknya ada 14 siswa yang mengalami luka-luka dilarikan Rumah Sakit Mintra Plumbon dan 6 siswa dibawa ke Puskesmas Plumbon, lalu 30 siswa dalam pemeriksan di UKS SMPN 2 Plumbon.

Baca Juga:  Terkait Penambahan Kursi Legislatif, Ini Penjelasan KPU Purwakarta

Salah satu siswa, Mohamad Rifdo Sanjaya kelas 7D mengatakan, awalnya ia dan siswa lainnya sedang mengikuti kegiatan belajar, kemudian ada suara kayu patah.

“Saya waktu itu sedang belajar kemudian ada bunyi suara kayu patah. Setelah itu saya bersama kawan-kawan langsung lari keluar kelas,” ucapnya singkat.

Baca Juga:  Prediksi Perceraian di Bandung Mencapai 7000 Kasus, Gimana Nasib Anak?

Mendapatkan informasi terkait adanya atap bangunan SMPN 2 Plumbon yang ambruk, petugas kepolisian dari Polres Cirebon serta Polsek Depok langsung meninjau lokasi bangunan. (One)