bjb

Seorang Polisi Berpangkat AKBP Diceburkan ke Kolam di Makodim

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius saat diceburkan ke kolam yang ada di Makodim 0619 Purwakarta, Sabtu (5/10/2019). (Foto: Dok. Humas Polres)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang anggota polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) diceburkan ke kolam yang berada di Markas Kodim (Makodim) 0619 Purwakarta, Sabtu (5/10/2019).

Kendati perwira polisi tersebut ditemani sejumlah anggotanya, tidak ada satupun yang membantu.

Diketahui anggota polisi yang diceburkan ke kolam tersebut adalah Kapolres Purwakarta AKBP Matrius.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius diceburkan ke kolam setelah mengikuti upacara HUT ke 74 TNI di Makodim 0619 Purwakarta.

Namun sebelumnya, Kapolres Purwakarta bersama anggotanya terlebih dahulu memberikan kejutan kepada jajaran prajurit TNI di Kodim 0619 Purwakarta.

Dimana kejutan tersebut dikemas dalam bentuk aksi massa yang mendatangi Makodim 0619 Purwakarta dengan melakukan orasi ucapan selamat ulang tahun.

"Mungkin ini aksi balasan dari pak Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho, karena sebelumnya kita memberikan kejutan untuk beliau," canda Kapolres Purwakarta AKBP Matrius kepada awak media di Makodim 0619 Purwakarta, Sabtu (5/10/2019).
Baca Juga:

Kapolres Purwakarta: Operasi Pekat Tahun 2019 Difokuskan Pada 5M

Edarkan Sabu, Pemuda Asal Purwakarta Diringkus Polisi


Kapolres mengatakan bukan hanya dirinya yang diceburkan ke kolam, Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Kasmen Armed 2/1 Kostrad Letkol Rizal Analdie, Wakapolres Purwakarta Kompol Ijang Safe'i, serta Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho juga diceburkan.

"Tadi juga hadir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, tapi tidak diceburkan. Namun beliau juga ikut basah karena disiram dengan air," ujar Kapolres.

Adanya aksi saling cebur tersebut ujar Kapolres, menandakan jika pihaknya sebagai anggota kepolisian memiliki sinergitas yang cukup solid dengan anggota TNI dan pemerintah di Kabupaten Purwakarta.

Adapun tujuan sinergitas itu sendiri menurut Kapolres, memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan kenyamanan, perlindungan, hingga pembangunan di Kabupaten Purwakarta terus berjalan dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat.

"Selamat HUT ke 74 TNI, semoga sinergitas tiga pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah tetap terjaga demi keutuhan NKRI, serta membangun Indonesia Maju" ucap Kapolres. (Zal)


Tags : Kapolres Purwakarta AKBP Matrius Diceburkan Kolam Makodim Kodim 0619 Purwakarta HUT Ke 74 TNI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta
properti

berita terkait

Jalin Kebersamaan, Polres Purwakarta Buka Puasa Bersama Awak Media

Ratusan Pengendara Di Purwakarta Terjaring Razia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi