aqua

Gojek dan Gopay Dukung Tumbuh Kembang UMKM dengan Festival Kuliner

Pada tahun 2019 target Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil agar 5.000 UMKM bisa naik kelas.

Penyerahan plakat Gojek oleh Muhammad Chairil, VP Regional Government Relations Gojek ke Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung saat Festival Kuliner di Cibadak Kota Bandung, Minggu (6/10/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gojek dan Gopay gelar Festival Kuliner untuk para pelaku UMKM di Kota Bandung. Dalam festival tersebut, Gojek dan GoPay memperkenalkan pembayaran non-tunai.

Festival Kuliner dilakukan disalah satu pusat kuliner kaki lima di Kota Bandung yang berlokasi di Cibadak. Festival ini mengangkat tajuk 'Cirque Du Bandung-Carnaval at Cibadak'.

Baca Juga:

Gojek Hadirkan Pelatihan Kelas Dunia Untuk Para Mitra

Pendiri GoJek Datangi Istana Presiden



Head of Micro Merchant GoPay, Dewi Yulianti Rosa mengatakan kehadiran Gojek dan GoPay di Festival Kuliner Cibadak merupakan wujud dukungan terus menerus terhadap pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kota Bandung.

“Bandung sangat dikenal dengan sentra kulinernya. Para pedagang kaki lima memiliki peran penting dalam hal tersebut," kata Rosa di Festival Kuliber, Cibadak, Kota Bandung, Minggu (6/10/2019).

Melihat sambutan positif dari para pelaku UMKM dan masyarakat Kota Bandung, Rosa berharap hal ini dapat menjadi capaian awal agar kedepannya semakin banyak pedagang mikro yang bisa merasakan manfaat teknologi untuk mengembangkan usahanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gojek GoPay UMKM Kota Bandung Festival Kuliner Cibadak Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Cibadak Culinary Night Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Gojek Berkomitmen Sejahterakan Mitra serta Partner UMKM GoFood

Gojek Luncurkan Inovasi Terbaru Bagi Para Gamers

Gojek Siap Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi