aqua

Kementerian UKM Berikan Penghargaan Natamukti kepada Pemkab Purwakarta

Natamukti Award 2019.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menerima penghargaan Natamukti dari Kementerian Koperasi dan UMK RI, Senin (7/10/2019). (Foto: Humas Pemkab)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Komitmen Bupati Purwakarta dalam meningkatkan Sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kabupaten Purwakarta, yang hari ini terus berkembang nampaknya memberikan hasil.

Upayanya membangun sektor UKM ini menuai apresiasi dan penghargaan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI yang bekerjasama dengan Internasional Council for Small Business (ICSB). Yakni, melalui ajang Natamukti Award 2019.

Baca Juga:

Pemkab Purwakarta Mendorong Kelompok Tani Lakukan Korporasi

Di Purwakarta Ada Gubuk 2x4 Meter Ditempati 8 Orang



Penghargaan Natamukti sendiri, diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UMK RI, AA Gedhe Puspayoga melalui sekretarisnya kepada Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika di IPB Internasional Convention Center, Kota Bogor, Senin (7/10/2019).

Penyerahan penghargaan sendiri, turut disaksikan Chairman ICSB, Hermawan Kartajaya.

Sekretaris Menteri Koperasi dan UKM, Rully Indrawan menuturkan, Pemkab Purwakarta selama ini dinilai konsisten dalam melakukan pengembangan UKM di wilayah tersebut. Penghargaan Natamukti sendiri, merupakan bentuk apresiasi dari kementerian.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Kementerian Koperasi dan UKM RI Raih Penghargaan Pemkab Purwakarta Penghargaan Natamukti Natamukti Award 2019 Anne Ratna Mustika Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Taman Sri Baduga Bisa Jadi Venue Untuk Acara Skala Internasional

Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi