aqua

Ratusan Barang Bukti Tindak Kejahatan Dimusnahkan Kejari Bekasi

Barang bukti yang di musnahkan dari 275 perkara yang sudah mempunyai kekuatan tetap dari awal tahun ini hingga Oktober 2019

Pemusnahan barang bukti tindak pidana umum oleh Kejaksaan Negeri Bekasi bersama unsur Muspida Kota Bekasi. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI - Kejaksaan Negeri Bekasi, Jawa Barat memusnahkan ratusan barang bukti dari perkara tindak pidana umum yang telah memiliki kekuatan hukum tetap (inkrah). Barang bukti yang dimusnahkan tersebut berasal dari kasus periode Januari 2019 hingga Oktober 2019.

"Barang bukti yang dimusnahkan mulai dari narkotika, obat-obatan, senjata api rakitan, senjata tajam, handphone, dan barang jenis lainnya," kata Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi, Sukarman, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga:

Kejari Garut Musnahkan Barang Bukti Kejahatan Tahun 2019

Inilah Program Kerja Kajari Bekasi dalam 100 Hari



Sukarman mengatakan barang bukti jenis narkotika dimusnahkan dengan cara dibakar sedangkan senjata api dan tajam dimusnahkan dengan cara dipotong.

"Barang bukti yang kami musnahkan dari 275 perkara yang sudah mempunyai kekuatan tetap dari awal tahun ini hingga saat ini," ucapnya.

Dia menjelaskan barang bukti narkotika yang dimusnahkan didapat dari 262 perkara yang di antaranya ganja sebanyak 64 perkara seberat 9.808,8616 gram, sabu 198 perkara dengan berat 232.2685 gram.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kejaksaan Negeri Bekasi Musnahkan Barang Bukti Perkara TPU Inkrah Muspida Bekasi DPRD Kota Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi