aqua

Walikota Berharap Depok Inovation Week 2019 Lahirkan Inovator Baru

Peserta lomba inovasi ini sebanyak 289 peserta, dengan pra proposal 93 kelompok yang direview menjadi 79 kelompok.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyerahkan gelar juara kepada peserta. (Foto: Humas Depok)

JABARNEWS | DEPOK - Depok Inovation Week 2019 merupakan kegiatan yang memberikan kesempatan bagi masyarakat umum dalam membuat karya inovatif yang mampu memecahkan permasalahan produk, layanan, dan sistem yang berguna untuk meningkatkan kualitas atau nilai tambah produk.

Kepala Bappeda Kota Depok Widyati Riyandani mengungkapkan ajang kegiatan tersebut bekerja sama dengan Universitas Indonesia. Sasaran dari kegiatan tersebut adalah UMKM, dosen, peneliti, mahasiswa, karyawan dan pelajar.



Widyati menjelaskan peserta lomba inovasi ini sebanyak 289 peserta, dengan pra proposal 93 kelompok yang direview menjadi 79 kelompok. Sedangkan, melalui proposal sebanyak 69 kelompok dan dari semua kategori oleh juri dipilih 10 besar guna penentuan juara 1-3 serta favorit.

"Konteks awal dalam lomba ini juga bagian dari membangun Depok unggul, nyaman dan religius. Memacu dan mewadahi tumbuh kembangnya inovator dalam upaya pelayanan dan pemberdayaan pada masyarakat," katanya.

Widya menututurkan ajang kegiatan ini untuk memotivasi dalam menciptakan inovasi. Selain itu, lanjutnya, untuk mengenalkan inovasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Inovation Week UMKM Depok Beppeda Kota Depok Walikota Depok Karya Inovatif Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi