bjb

Golkar Beri Sinyal Kuat Dukung Iwan Saputra Maju Pilkada Tasikmalaya

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, bersama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tasikmalaya Iwan Saputra. (Foto: Istimewa))

JABARNEWS | PURWAKARTA - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Tasikmalaya, Partai Golkar memberikan sinyal kuat untuk mengusung Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tasikmalaya Iwan Saputra sebagai calon Bupati Tasikmalaya di Pilkada 2020.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi menegaskan, Bakal Calon Bupati (Balonbup) Tasikmalaya, Iwan Saputra merupakan keluarga besar partai berlambang Pohon Beringin.

”Ayahnya kan mantan Ketua DPD Partai Golkar. Jadi, secara emosional, Kang Iwan memiliki kedekatan dengan partai Golkar,” ungkap Dedi Mulyadi, dilansir FokusJabar. Rabu (9/10/2019).

Dedi menyebut, Iwan Saputra fungsionaris kekaryaannya di birokrasi. Artinya, tidak berpolitik praktis.

”Kang Iwan keluarga besar partai Golkar yang duduk sebagai birokrat. Beliau punya hak politis, hanya tidak terbuka karena seorang birokrat. Terlebih, Kang Iwan tidak ada cacat di birokrasi,” ucapnya.

Mengenai pencalonan Bupati Tasikmalaya, Dedi menyarankan supaya Iwan Saputra tidak hanya daftar. Namun harus maju dan menang di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.
Baca Juga:

Bamsoet Sesalkan Pemecatan Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon

Dukungan Bamsoet Jadi Ketum Partai Golkar Terus Menguat


”Ya harus bekerja, nanti kan ada survey. Jadi tergantung kerjanya, yang pasti nanti surveynya bagaimana,” tegas mantan Bupati Purwakarta ini.

Ketika ditanya mengenai siapa yang akan dipasangkan dengan Iwan Saputra, menurut Dedi Mulyadi, sudah dikantongi, namun belum saatnya disampaikan ke publik.

”Yang pasti dilihat dari sisi kasat mata, pasangannya nanti harus yang memiliki garis kultural. Tapi belum waktunya untuk disampaikan ke publik,” pungkasnya.

Dedi menambahkan Partai Golkar akan menjalin komunikasi dengan partai lain, agar sama sama bisa mengusung Kang Iwan. Tujuannya, agar Tasikmalaya ini bergerak cepat dalam membangun, sehingga perkembangannya cukup bagus. Saya yakin dia mampu menyerap apa yang diinginkan masyarakat untuk diimplemenatasikan dalam program pembangunan secara baik. (Red)


Tags : Partai Golkar Dedi Mulyadi Ketua DPD Golkar Jabar Pilkada Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Seruan Bersatu Diutarakan Sejumlah Tokoh Jabar Usai Putusan MK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi