bjb

Warga Ciamis Ditemukan Tewas Gantung Diri Dekat Kandang Ayam

Sahidin warga Dusun Cikaso, Ciamis mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (9/10/2019). (Foto: Tony/JabarNews)

JABARNEWS | CIAMIS - Masyarakat Dusun Cikaso RT 14 RW 03 Desa Cikaso, Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis digegerkan dengan tewasnya seorang pria bernama Sahidin (66) dengan cara gantung diri disamping rumah dekat kandang ayam miliknya, Rabu (9/10/2019).

"Sebelum ditemukan tewas gantung diri, Sahidin terlihat oleh istri korban Sumyati (68), istri pergi ke kandang ayam seperti kebiasaan sehari-harinya. Istrinya mengira korban mau memberi makan ayam," ucap Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Risqi saat dihubungi Jabarnews,com melalui telepon pribadinya, Rabu (9/10/2019).

Menurut Kasat berdasarkan keterangan istri korban, setelah istrinya selesai mengobrol bersama tetangga, kemudian Sumyati memanggil-manggil korban namun korban tidak menyahut. Lalu Sumyati keluar rumah untuk mencari korban dan pada saat korban mengecek ke arah kandang ayam yang ada di samping rumah ternyata ia melihat korban telah gantung diri dipalang kayu.

"Melihat kejadian itu, istrinya ini berteriak sambil menangis kemudian berdatangan tetangga dan warga sekitar rumah korban. Salah satu warga melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Banjarsari," ujarnya.
Baca Juga:

BKKBN Berikan 29 Unit Kendaraan Roda Dua Kepada Pemkab Ciamis

Banyak Warga Miskin di Ciamis Belum Dapat Bantuan


Kasat menjelaskan, Sumyati menceritakan jika suaminya ini mengalami sakit yang sudah menahun tidak kunjung sembuh. Dari hasil olah TKP ciri-ciri korban diduga meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri, terlihat lidah korban menjulur dari mulut korban dan kemaluan korban mengeluarkan cairan.

"Istri korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah korban dan telah menerima kejadian tersebut," jelas Kasat. (CR1)


Tags : Gantung Diri Warga Ciamis Pemkab Ciamis Polres Ciamis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

TP PKK Ciamis Dukung Pembentukan Forum Masyarakat Madani

Pelajar SMK di Karawang Tewas Gantung Diri

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi