bjb

Gudang Cat Meledak Hanguskan 3 Rumah di Jati Asih Bekasi

Ilustrasi kebakaran. (Net)

JABARNEWS | BEKASI - Sebuah gudang cat di Perumahan Jatisari Permai, Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat dilalap si jago merah pada Kamis (10/10/2019) dini hari setelah sebelumnya terjadi ledakan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Salah seorang warga di Perumahan Jatisari Permai, Aldy Febrian mengatakan, kebakaran terjadi yang meledak diduga adalah tinner yang ada di gudang cat tersebut. Ia mengaku, lokasi gudang berada tepat di belakang rumahnya.

"Kejadian sekitar jam 1 dini hari tadi, ada ledakan dan api tiba-tiba sudah gede. Sekarang kondisinya sudah padam dari pukul 03.30 WIB," ujar Aldy dilansir Suara.com, Kamis dini hari.

Menurut dia, melihat kobaran api yang membesar warga langsung melapor ke dinas pemadam kebakaran. Lima mobil damkar dikerahkan hingga akhirnya api bisa dipadamkan.

"Total yang kena tiga rumah, tidak ada korban jiwa," kata Aldy.
Baca Juga:

Kebakaran Melanda Pasar Kosambi

Pelajar SMK di Purwakarta Laksanakan Simulasi Antisipasi Bencana


Meski tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran itu, warga di sekitar lokasi dibuat khawatir dan panik. Apalagi, kata Aldy, di sekitar lokasi merupakan perumahan yang banyak anak-anak.

"Warga panik, banyak anak-anak pada nangis," kata Aldy.

Petugas pemadam kebakaran yang menerima laporan terjadinya kebakaran tersebut langsung menuju ke TKK (Tempat kejadian kebakaran) dan langsung melakukan pemadaman. Besarnya api karena obyek tersebut mudah terbakar membuat petugas kesulitan melakukan pemadaman. (Red)


Tags : Kebakaran Korsleting Listrik Pemadam Kebakaran Tagana Bekasi Diskar Bekasi Perumahan Jatisari Permai Gudang Cat Terbakar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Pemkab Tasikmalaya Tindaklanjuti Perubahan Damkar jadi Dinas

Kepulan Asap Terlihat di Gedung Mall Festival Citylink Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi