Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal di Pandeglang

JABARNEWS | PANDEGLANG – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto dikabarkan ditusuk orang tidak dikenal saat turun dari mobil di alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Saat ini Menkopolhukam RI Wiranto masuk RSUD Berkah Pandeglang untuk menjalani pengobatan medis pasca penusukan oleh orang tidak di kenal di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Baca Juga:  Menteri Akui Transportasi Massa di Bandung Patut Jadi Contoh

Berdasarkan informasi yang diperoleh penusukan yang dilakukan orang tidak dikenal tersebut bermula saat Wiranto hendak kembali ke Jakarta usai meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar di Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang.

Baca Juga:  Warga Cianjur Boleh Gelar Pernikahan saat PPKM Darurat, Tapi Ada Syaratnya

Wiranto saat ini itu pergi ke Alun-alun Menes dan turun dari kendaraan, namun secara tiba-tiba ada orang tidak dikenal menusuknya.

Melihat kejadian tersebut, pengawal beserta warga langsung melarikan Wiranto ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Resmikan Pabrik Kopi Khas Bumi Parahyangan

Saat ini, Wiranto sudah ditangani di RSUD Berkah Pandeglang di Ruang Unit Gawat Darurat.

“Di ruangan UGD itu petugas polisi melakukan pengamanan,” kata Samsudin, warga Pandeglang saat ditemui di RSUD Berkah Pandeglang. (Ara)