bjb

Dirut RSUD Berkah Pandeglang: Wiranto Alami 2 Tusukan di Perut

RSUD Berkah Pandeglang, tempat Menko Polhukam dirawat usai ditusuk. (Foto: Net)

JABARNEWS | PANDEGLANG -  Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang Firman menyatakan Mekopolhukam Wiiranto terkena dua tusukan di bagian perut.

"Untuk Pak Wiranto ada dua tusukan di perut," katanya ketika ditemui di RSUD Berkah Pandeglang, Kamis (10/10/2019).

Ia menyatakan, selain Wiranto petugas medis juga menangani tiga orang lain yang juga terkana tusukan, yakni ajudan Wiranto, Kapolsek Menes dan seorang pegawai Universitas Mathla'ul Anwar.

Firman menjelaskan, sebelum dibawa ke RSUD Berkah, Wiranto dan tiga korban lainnya sempat mendapat perawatan di Puskesmas Menes.

Insiden penusukan bermula seorang pria terhadap Menkopolhukam Wiranto di Alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. Meski pelaku menyasar Wiranto, tapi Wiranto dilindungi oleh ajudannya. Akibat peristiwa ini Wiranto mengalami luka.

Baca Juga:

Mendagri : Kondisi Wiranto Membaik dan Sudah Bisa Bersalaman

Ridwan Kamil Doakan Kesembuhan Wiranto Agar Kembali Bertugas

Insiden terjadi saat Wiranto bersama rombongan hendak meninggalkan Lapangan Alun-alun Menes.

Dalam pemberitaan sebelumnya Menkopolhukan Wiranto dikabarkan masuk IGD RSUD Berkah Pandeglang, bersama Kapolsek dan salah satu ajudannya, di Pandeglang.

Suasana di RUD Berkah Pandeglang saat ini ramai dikunjungi warga yang ingin menyaksikan keadaan saat ini. Selain itu puluhan aparat kepolisian juga berjaga-jaga di sekitar RSUD Pandeglang.

Sebelumnya beredar video di media sosial mengenai kejadian penusukan Menkopolhukam Wiranto oleh seseorang yang tidak dikenal. Informasi yang diperoleh, saat kejadian tersebut Wiranto baru turun dari mobil dan hendak naik helikopter. Tiba-tiba ada seseorang yang menyerang dengan menggunakan pisau. (Ara)


Tags : Menkopolhukam Wiranto Ditusuk RSUD Berkah Pandeglang Alun-Alun Menes Universitas Mathla’ul Anwar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Anggota DPR Prihatin terkait Insiden Penusukan Wiranto

Sadis! Menkopolhukam Wiranto Jadi Korban Penusukan

Polisi Berhasil Amankan 2 Pelaku Penusukan Wiranto

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi