aqua

Polsek Purwakarta Bantu Warga Kesulitan Air Bersih

Pengiriman bantuan air bersih akan dilakukan secara berkelanjutan.

Pendistribusian air bersih ke Kampung Cigedogan, Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta dari Polsek Purwakarta, Kamis (10/10/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Meskipun hujan sudah mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Purwakarta, namun kesulitan air bersih masih dirasakan masyarakat. Seperti di Kampung Cigedogan RT 48 RW 14 Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Menanggapi persoalan kesulitan air bersih ini, jajaran Polsek Purwakarta, Polres Purwakarta mengirimkan dua unit tangki yang berisi air bersih. Pengiriman air bersih ini, langsung dipimpin Kapolsek Purwakarta, Kompol Syarif Hidayat.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



"Ini kami lakukan karena sudah terima laporan dari masyarakat jika mereka dilanda krisis air bersih akibat kemarau," ujar Syarif, saat ditemui usai menyalurkan air bersih untuk masyarakat, Kamis (10/10/2019)

Pengiriman air bersih tersebut diharapkan selain dapat meringankan beban masyarakat, juga dapat meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Kapolsek menambahkan, rencananya, pengiriman bantuan air bersih ini juga akan dilakukan secara berkelanjutan. Tidak menutup kemungkinan, daerah lain yang terdampak kekeringan juga akan mendapatkan kiriman air bersih.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kampung Cigedogan Polsek Purwakarta Polres Purwakarta Air Bersih Musim Kemarau Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi