aqua

Gojek Berkomitmen Sejahterakan Mitra serta Partner UMKM GoFood

Partner GoFood di Bandung juga menunjukkan peningkatan dari segi jumlah order maupun omset.

Aji Purnomo mitra Gojek yang juga merchant GoFood Cau Ajip bersama dengan Wildan Kesuma Head Regional Corporate Affairs, serta Halimin mitra Gojek berfoto bersama dalam sesi Ngobrol Bareng Gojek di Hotel Moxy, Kota Bandung, Kamis (10/10/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebagai perusahaan super-app terdepan di Indonesia, Gojek berkomitmen untuk mensejahterakan para pelaku ekonomi mikro dan pekerja sektor informal yang tergabung dalam ekosistemnya, termasuk mitra driver dan merchant.

Komitmen ini didorong melalui ragam inovasi dan inisiatif yang fokus untuk membangun fondasi kesejahteraan mitra secara berkelanjutan untuk menghadirkan dampak sosial yang menyeluruh.

Baca Juga:

Gojek Hadirkan Pelatihan Kelas Dunia Untuk Para Mitra

Pendiri GoJek Datangi Istana Presiden



Head of Regional Corporate Affairs West Java and Banten GOJEK l, Wildan Kesuma menjelaskan bahwa dalam menjalankan strategi demi kesejahteraan mitra perlu didukung secara menyeluruh, dilihat dari tiga sisi, pendapatan yang berkesinambungan, pengelolaan keuangan yang baik, dan pengembangan skill dan pengetahuan.

“Untuk mencapai ketiga hal tersebut, kami selalu memastikan agar inovasi yang dihadirkan mendukung unggulnya kualitas layanan Gojek. Tidak berhenti sampai disitu, kami juga menginisiasi Bengkel Belajar Mitra (BBM) dan mengembangkan program Gojek SWADAYA,” ujar Wildan di Hotel Moxy, Kota Bandung, Kamis (10/10/2019).

Terkait aspek inovasi, lanjutnya inisiatif yang dikembangkan oleh Gojek tidak hanya terbatas untuk mitra Gojek saja, tapi juga untuk partner GoFood juga. Inovasi ini juga memberikan manfaat yang sangat baik dari para partner GoFood. Salah satu inovasi yang dimaksudkan dalam hal ini diantaranya adalah penggunaan aplikasi GoBiz untuk para partner UMKM GoFood.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gojek Mitra Gojek Partner UMKM GoFood Driver Gojek Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Gojek Luncurkan Inovasi Terbaru Bagi Para Gamers

Gojek Siap Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi