aqua

BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta gelar Gathering dengan PLKK

Kegiatan Gathering dilaksanakan selama dua hari yakni 11-12 Oktober 2019.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta gelar Gathering dengan PLKK, di Putri Gunung Hotel, Lembang Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Jum'at (11/10/2019). (Foto: Zal/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta menggelar kegiatan Gathering dengan Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), yang dilaksanakan di Putri Gunung Hotel, Lembang Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Jum'at (11/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri 57 peserta yang merupakan perwakilan dari 7 Rumah Sakit, 4 Klinik, 38 Puskesmas, Dinas Kesehatan serta serta mitra kerja BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta di Kabupaten Purwakarta serta Kabupaten Subang.

Baca Juga:

Inilah Fungsi serta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Wagub Uu: Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Jabar Belum 100 Persen



Diawal kegiatan peserta gathering mendapatkan materi tentang pelayanan dan kepesertaan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta, yang diawali dengan sambutan dari Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta Didi Sumardi.

Dalam sambutannya Didi mengatakan kegiatan ini diselenggaranakan untuk memberikan apresiasi kepada pihak rumah sakit, klinik dan puskesmas PLKK Mitra Kerja BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta, karena telah memberikan pelayanan terbaik kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan yang mengalami kecelakaan kerja.

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal dengan mitra BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta demi terus terciptanya kerjasama yang solid," kata Didi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Purwakarta BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta Gathering PLKK Pusat Layanan Kecelakaan Kerja Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Harpelnas SERU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta

Tragedi KM Mina Sejati, Korban Dilindungi BPJSTK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi