aqua

PMII Komisariat Ikopin Gelar Diskusi Gerakan Koperasi di Era Industri 4.0

Bangkitkan kembali semangat ekonomi kerakyatan.

PMII Komisariat Ikopin gelar diskusi dengan tema "Merejuvenasi Koperasi Indonesia di Era Industri 4.0", di ruang trqining center Ikopin Jumat (11/10/2019). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JATINANGOR - PMII Komisariat Institut Koperasi Indonesia (Ikopin) setelah melaksanakan pelantikan Pengurus Komisariat dilanjutkan dengan gelar diskusi dengan tema "Merejuvenasi Koperasi Indonesia di Era Industri 4.0", di ruang trqining center Ikopin, Jumat (11/10/2019).

Hadir sebagai narasumber dalam diskusi tersebut Ferry Kurniawan, SE., selaku Ketua Divisi Litbang DPP IKA Ikopin dan Darisman Pohan selaku Sekretaris Cabang PMII Sumedang yang juga mahasiswa Ikopin.

Baca Juga:

PMII Komisariat UPI Sumedang Selenggarakan Pergerakan Literasi

Ini Cara Tingkatkan UKM Kreatif Ala Diskoperindag Purwakarta



Diskusi juga diikuti oleh berbagai mahasiswa dari Ikopin, Unpad, ITB Jatinangor, Unsap juga perwakilan dari beberapa organisasi seperti IPNU, KAMMI, dan GMKI Sumedang.

Ferry membuka diskusi ini dengan memberikan apresiasi kepada PMII Ikopin karena menurutnya pembahasan Koperasi di era Industri 4.0 adalah gagasan yang masih jarang muncul.

"Koperasi menjadi salah satu kekuatan peningkatan ekonomi yang berbasis kerakyatan dan perlu dilakukan inovasi dalam pengelolaannya seiring perkembangan zaman," kata Ferry.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PMII Komisariat Ikopin Ekonomi Kerakyatan Institut Koperasi Indonesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi