bjb

Inilah Wisata Bandung Timur yang Patut di Kunjungi

Lokasi destinasi wisata Manglayang Jungle Place Bandung Timur (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kota Bandung miliki daya tarik tersendiri untuk menikmati libur di akhir pekan. Sebgian daerah Bandung yang berada di pegunungan kini banyak mengembangkan beragam destinasi wisata di Kota Kembang. 

Nah, kini salah satu pusat wisata alam khas Bandung timur hadir kembali, Manglayang Jungle Place, tepatnya di sekitar kawasan wisata di Gunung Manglayang, yang merupakan rentetan pegunungan yang mengelilingi Kota Bandung bersama dengan Gunung Bukit Tunggul, Burangrang serta Tangkuban Perahu.

Berlokasi di jalan Cilengkrang 1 Kampung Cigupakan RW 03, Cilengkrang, Kabupaten Bandung. Wisata di Bandung Timur ini menawarkan sesuatu yang lain dengan obyek wisata lainnya di kota kembang.

Jika berkunjung ke mari, maka anda akan mendapatkan sensasi menikmati keindahan alam khas Bandung Timur yang masih sangat alami, hijau dan asri serta berhawa udara yang sejuk dan menyegarkan.

Tak hanya itu saja, yang paling spesial dan menjadikan wisatawan ini adalah karena lokasinya yang berada di dataran tinggi, maka anda bisa menikmati hamparan Kota Bandung dari ketinggian.

Area kawasan wisata Manglyang Jungle Place yang cukup luas, dengan penataan tempat wisatanya yang sangat baik dibuat tampak hijau dengan pepohonan, serta asri dengan rindangnya daun, membuat pengunjung yang datang akan nyaman tinggal di sini.

Tempat wisata Manglayang Jungle Place ini sangat rekomended sebagai tempat wisata keluarga dan anak-anak yang ada di Bandung untuk menghabiskan waktu liburan sesuai dengan konsep MJP yaitu “Wahana Wisata Dan Edukasi“.
Baca Juga:

Talaga Biru Cicereuh, Wisata Eksotis Menyegarkan Pikiran

Leuwi Tonjong, Surga Wisata Alam yang Mirip Grand Canyon


berikut adalah beberapa harga tiket yang harus anda ketahui jika hendak berwisata ke MJP ini:

Harga Tiket Masuk Kawasan MJP Rp.10.000/orang
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Rp.10.000/orang
Harga Sewa ATV Rp.10.000

Selain itu, jika hendak berwisata disini bawalah baju yang bisa menghangatkan tubuh terutama jika anda berencana menginap di sini dengan camping.
Bawa perbekalan makanan ringan seperlunya, untuk antisapi rasa lapar di tengah malam yang dingin yang biasanya akan membuat perut nagih diisi.’
Jika mau wisata seharian saja, maka diusahakan berangkat pagi dan pulang siang atau sore. (Red)


Tags : Wisata Kota Bandung Pegungan Manglayang Wisata Alam Jabarnews Berita Jawa Barat Berit Terkini
properti

berita terkait

Ratusan Pedagang TWA Tangkuban Parahu Gelar Shalat Hajat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi