aqua

Pegawai Lapas Kelas II B Ciamis Di Test Urine, Ini Hasilnya

Apabila ada pegawai Lapas yang terindikasi menggunakan narkoba akan di beri sanksi sesuai aturan yang berlaku dari mulai ringan hingga pemecatan

Petugas BNN sedang memeriksa Test Urine Para Pegawai Lapas Kelas II B Ciamis. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Puluhan pegawai Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kabupaten Ciamis di periksa tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis, di Kantor Lapas Kelas II B Ciamis, Jumat (11/10/19).

Menurutnya, sebanyak 82 Pegawai Lapas Kelas II B Ciamis yang di Test Urine ini merupakan bagian dari upaya deteksi dini kepada seluruh pegawai Lapas Kelas II B Ciamis supaya terhindar dari penyalahgunaan narkoba," ucap Kepala BNNK Ciamis Engkos Kosidin.

Baca Juga:

Polres Purwakarta Komitmen Jaga Generasi Penerus dari Bahaya Narkoba

Polres Purwakarta Gencar Sosialisasikan P4GN Disetiap Kesempatan



"Hasil dari tes urine ini, semua pegawai Lapas Kelas II B Ciamis dinyatakan negatif, tidak ada indikasi mengkonsumi narkotika, atau obat lain yang sejenisnya," katanya.

Engkos berharap, pegawai Lapas Kelas II B Ciamis yang telah di tes urin, semoga menjadi pelajaran untuk memiliki daya tangkal dalam menolak narkoba, sehingga Lapas yang bersih terbebas dari Narkoba dapat terwujud," harapnya.

Sementara Kasubag TU Lapas Kelas II B Ciamis, Gungun Setiawan menegaskan apabila ada pegawai Lapas yang terindikasi menggunakan narkoba akan di beri sanksi sesuai aturan yang berlaku dari mulai ringan hingga pemecatan," tegasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bahaya Narkoba Tes Urine Petugas Lapas Cek Urin Lapas Kelas II B Ciamis Ciamis BNNK Ciamis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Tekini

berita terkait

Sopir Bus di Purwakarta ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

Polres Purwakarta Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Ponpes

Diisukan Mengkonsumsi Narkoba Bupati Subang Ajak Tes Urine

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi