aqua

Peduli Warga Kurang Mampu, Polisi Purwakarta Berikan Bantuan Sembako

Polisi berharap, agenda rutin yang di gelar dapat dilakukan setiap bulan

Kapolsek Bungursari, AKP H.Agus Wahyudin bersama Camat Bungursari Muhamad Saripul Harom, saat menyerahkan bantuan sembako kepada Eha Julaeha. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Bungursari memberikan bantuan kepada seorang warga kurang mampu di kampung Warung Haji RT 02/01 Desa Wanakerta, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Bungursari, AKP H.Agus Wahyudin bersama Bhabinkmtibmas Desa Wanakerta Aipda Ade Supriatno, yang diberikan kepada warga kurang mampu, Eha Julaeha.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



Menurut AKP H.Agus Wahyudin, bantuan berupa sembako tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Polsek Bungursari terhadap sesama yang membutuhkan.

"Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita," kata H.Agus, saat ditemui di ruangan kerjanya, Sabtu (12/10/2019)

Dirinya berharap, agenda rutin yang di gelar dapat dilakukan setiap bulan dan bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polsek Anggareja Polres Purwakarta Polisi salurkan Bantuan POLRI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi