aqua

Warga Desak Pemkab Bekasi Selesaikan Jalan Kalimalang

Kementerian PUPR sebenarnya akan memberikan bantuan sebesar Rp35 miliar

Ruas jalan Kalimalang yang rusak. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Masyarakat Kabupaten Bekasi mengeluhkan jalan rusak yang berada di Jalan Kalimalang dan masyarakat mendesak Pemerintah Kabupaten Bekasi diminta serius menangani Jalan Kalimalang mulai dari perbatasan Kota Bekasi di Tambun Selatan hingga Desa Sukadanau, Cikarang Barat.

“Ini sudah lima tahun jalannya nggak rampung juga, jika saja pembangunan dan pembenahan jalan itu terselesaikan, kemacetan yang selama ini terjadi di jalan arteri akan berkurang,” kata Ketua RW di Desa Sukadanau, Syamsudin, Sabtu (12/10/2019).

Baca Juga:

Pemkab Cianjur Anggarkan Proyek Trotoar Rp.13 Miliar

Jembatan Menuju Objek Wisata Pantai Sialang Buah Rusak



Syamsudin menjelaskan jalan yang menuju timur dari barat di wilayah Kabupaten Bekasi, hanya dua arteri dan satu jalan tol.

“Kalau jalan tol Jakarta-Cikampek macet, maka kendaraan pun ke luar ke jalan arteri akibatnya penumpukan pun terjadi,” katanya.

Pemerintah Kabupaten Bekasi sebenarnya sudah membangun beberapa ruas jalan di sisi utara Kalimalang namun hanya sebagian saja dan karena tidak dilanjutkan kini berdampak munculnya bangunan liar semi permanen di sepanjang jalan tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Jalan Kalimalang Dinas PUPR Kementarian PUPR Perbaikan Jalan Pemkab Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ampun! Bupati Indramayu Kena OTT KPK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi