Seorang Pengemudi Tewas Dalam Kecelakaan di Tol Cipularang Km 90

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pengemudi mobil travel jenis Toyota Hiace dengan nomor Polisi B-7455-KAA tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cipularang KM 90.200/A, Desa Cibodas Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, pada Jum’at malam (1/11/2019).

Diduga kecelakaan tersebut disebabkan akibat pengemudi mobil travel tersebut mengantuk.

Menurut Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama, kejadian pada Jumat (1/11/2019) sekitar pukul 19.30 WIB, tersebut bermula saat kendaraan Toyota Hiace yang datang dari arah Bandung menuju jakarta (jalur B).

Baca Juga:  Begini Cara Menjaga Kesehatan Bibir dari Kering Hingga Pecah-pecah

Setibanya di TKP, diduga pengemudi kendaraan mobil Hiace mengantuk sehingga mobil tersebut menyeberang dari jalur B ke jalur A, kemudian menabrak mobil Fajero Sport pada bagian belakang kanan yang sedang melaju dari arah Jakarta ke Bandung.

Baca Juga:  Soekirman Sampaikan Visi dan Misi ke DPD Nasdem Serdang Bedagai

“Usai menabrak Fajero Sport, kemudian kendaraan Hiace meluncur dan bertabrakan dengan kendaraan Avanza, selanjutnya kendaraan Toyota Hiace bertabrakan dengan kendaraan Wing Box No.Pol. D 8168 GD yang sedang melaju dilajur A sebelah kiri,” jelas Ricky, Sabtu (2/11/2019).

Akibat peristiwa itu, tambah dia, pengemudi kendaraan Toyota Hiace yang diketahui bernama Pipid Hamidum (27), warga Kampung Darul Mawar, Desa Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung, Kabupaten Serang, Banten meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Waduh! Ternya Ini Dampak Buruk Mencabut Uban, Bisa Bikin Trauma

“Korban meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr Abdul Radjak Purwakarta (RS MH Thamrin Purwakarta),” pungkasnya. (Gin)