M Nuh: Ada Tiga Hal Penting Jelang Pelaksanaan HPN 2020

Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dari tanggal 5-10 Februari 2020 mendatang.

Ketua Dewan Pers M Nuh menerima kunjungan Panitia HPN 2020 yang dipimpin Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari di Sekretariat Dewan Pers Jakarta, Rabu, (13/11/2019). (Foto: Radar Bangka)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh menyambut baik rencana pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang diselenggarakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dari tanggal 5-10 Februari 2020 mendatang. 

Hal itu disampaikan ketika menerima kunjungan Panitia HPN 2020 yang dipimpin Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari di Sekretariat Dewan Pers Jakarta, Rabu, (13/11/2019).

Baca Juga:

Gelar Pemilihan Ketua, PWI Ciamis Cetak Sejarah

Dewan Pers Ingatkan Media Jangan Menempel Calon Kepala Daerah



"Ada tiga hal yang harus dipikirkan dalam pelaksanaan Hari Pers Nasional di Banjarmasin. Pertama, ini adalah gawe kita bersama masyarakat pers. Untuk itu kebersamaan lini dunia pers sangat penting," ujar M Nuh yang didampingi Wakil Ketua Dewan Pers Hendry Ch. Bangun dan anggota Dewan Pers Agus Sudibyo.

Kedua, lanjut M Nuh, setelah 20 tahun UU Pers, kira-kira apa yang bisa kita dapat? Dari situ kita kombinasikan acara-acara yang bersifat seremoni dengan pemikiran strategis, kritis terhadap dunia pers dan isu di Indonesia.

Jangan sampai hanya mengangkat isu pers juga, karena dunia pers itu lintas batas. Harus ada FGD beberapa kali untuk flashback 20 tahun UU pers dan kelanjutannya seperti apa.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Hari Pers Nasional HPN 2020 M Nuh Dewan Pers PWI Pusat Panitia HPN 2020 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sempat Ambruk, Kini Gedung PWI Bogor Diresmikan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi