bjb

Wabup Majalengka Terima Kunjungan Kedubes AS Jajaki Kolaborasi

Utusan Kedubes Amerika diterima di ruangan Pendopo Majalengka oleh Wakil Bupati Tarsono D. Mardiyana, Kamis 14/11/2019. (Foto: Rik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiyana menerima kunjungan urusan atau perwakilan Kedubes Amerika di ruangan pendopo Kantor Bupati, Kamis (14/11/2019). Dalam kunjungannya, ada beberapa hal yang akan dikolaborasikan ke depan nantinya.  

Pemerintah Kabupaten Majalengka menyambut baik kedatangan Kedubes, mengingat potensi Majalengka cukup menggiurkan untuk investasi, terutama dalam soal potensi wisata alamnya.

"‎Kami punya potensi alam yang dijuluki surga tersembunyi di Bantaragung. Juga Panyaweuyan dan ribuan Curug," ujarnya dihadapan utusan Kedubes Amerika.

Wabup Tarsono menambahkan selain wisata alam, Majalengka juga terkenal dengan beragam kekayaan lainnya, diantaranya seni budaya yang telah mendunia.

"Kita punya sejumlah karya seni dan komunitas seniman yang kompak. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat investasi," ungkapnya.
Baca Juga:

Jalan Burujul Rusah Parah, Warga Berharap Pemkab Majalengka Tergugah

JPPR 'Cium' Potensi Kecurangan Di Logistik Kertas Suara


Wabup memberikan peluang kemudahan soal perizinan, manakala pihak Kedubes berminat untuk investasi di Majalengka.

‎Sementara itu, salah satu utusan Kedubes Amerika, Johanes mengatakan pihaknya cukup berkesan datang ke Majalengka. Ia sendiri bersama empat orang lainnya berkeliling Majalengka.

"Ini merupakan ‎kunjungan kedua, ingin menjalin silaturahmi dan menggali potensi yang ada di Majalengka," tandasnya, melalui penerjemahnya. (Rik)


Tags : Kunjungan Dubes AS Pemkab Majalengka Investasi Potensi Wisata Bantaragung Seni Budaya Majalengka Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Wabup Majalengka: Pers Harus Jadi Pelopor Pembangunan

KPU Majalengka Bakal Rekrut 28.475 Anggota KPPS

LPA Majalengka: Predator Anak Biasanya Orang Dekat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi