bjb

Dirut PDAM Indramayu Dipanggil KPK

Gedung KPK (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - KPK memanggil Direktur Utama PDAM Kabupaten Indramayu, Tatang Sutardi, sebagai saksi. Tatang akan diperiksa dalam kasus dugaan suap yang menjerat Bupati Indramayu nonaktif, Supendi.

"Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka SP (Supendi)," kata juru bicara KPK Febri Diansyah dilansir dari laman Kumparan.com, Kamis (14/11/2019).

Selain memanggil Tatang, KPK juga akan memeriksa dua orang lainnya. Keduanya ialah Direktur PT Wijaya Putra Mulya, H Kaswadi dan Direktur Rizky Daya Cipta, Rizki Ramdani.

Adapun dalam kasusnya, Supendi telah ditetapkan tersangka bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Indramayu Omarsyah, Kepala Bidang Jalan Dinas PUPR Kabupaten Indramayu Wempy Triyono, dan pemilik CV Agung Resik Pratama, Carsa AS.
Baca Juga:

Imam Nahrawi Resmi Ditahan KPK

Simak, Ini Sederet Pencapaian Imam Nahrawi Sebagai Menpora


Supendi, Omarsyah, dan Wempy diduga menerima suap total senilai Rp 1,11 miliar dan sepeda dari Carsa. Suap itu diduga agar perusahaan Carsa mendapat sejumlah proyek di Kabupaten Indramayu.

Suap yang diduga diterima Supendi senilai Rp 200 juta, Omarsyah sebesar Rp 350 juta serta sepeda, dan Wempy dengan nilai Rp 560 juta. (Red)


Tags : PDAM Indramayu Kasus Suap Bupati Indramayu KPK. Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Imam Nahrawi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Hibah KONI

Gedung DPR, Kemendag dan Kementan Digeledah KPK

Praktik Suap Impor Bawang Putih Libatkan Wakil Rakyat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi