bjb

Diduga Rem Blong, Truk Hantam Pengendara Motor Hingga Tewas

Sebuah mobil truk yang mengalami rem blong dan terguling di turunan Talegong. Sebelum terguling, truk tersebut menabrak dua pemotor yang tewas di tempat kejadian. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | GARUT - Kecelakaan maut terjadi di jalan turunan Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, pada Kamis (14/11/2019) siang. Sebuah mobil truk Nopol D 8104 ED yang tengah melaju dari arah Pangalengan menuju Cisewu diduga mengalami rem blong dan menabrak pengendara sepeda motor.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Talegong, AKP Usep membenarkan peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 11:30 WIB, menewaskan pengendara dan penumpang sepeda motor akibat kerasnya berbenturan dengan badan truk.

Peristiwa nahas itu terjadi bermula truk yang lajunya sudah tidak terkendali tersebut menabrak pemotor (Honda Beat Nopol D 6127 ABR) yang berada di depannya sebelum akhirnya terguling di pinggir jalan.

"Kedua pemotor yang ditabrak truk itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Mayat kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Talegong," ujarnya.

Baca Juga:

Diduga Tersenggol Truk Dinas TNI, Pengendara Motor Tewas di Bogor

Ditabrak Truck Fuso, Mobil Truck Pengangkut Air Minum Masuk ke Jurang

Ia belum bisa menjelaskan identitas korban dan pengemudi truk. Namun menurut informasi dari sejumlah saksi mata, korban pemotor adalah bernama Kurnia Jatnika (47), warga Kelurahan Pamotan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Korban lainnya seorang wanita yang juga tewas di TKP ini bernama Rita Riana (39), warga Komplek Bumi Karya C-26, Bumiwangi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Dijelaskan saksi mata, proses evakuasi korban dilakukan oleh aparat kepolisian dan masyarakat setempat. (Red)


Tags : Lakalantas Truk Tabrak Motor Pengendara Tewas Polsek Talegong Truk Terjun ke Jurang Garut Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Garut

berita terkait

Jasa Raharja Jabar Santuni Korban Kecelakaan Tol Cipali

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi