Rayakan Ultah ke-36, Slank Akan Tampil di GBK

JABARNEWS | BANDUNG – Grup Slank bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Krno pada malam pergantian tahun baru 31 Desember 2019. Sekaligus perayaan 36 tahun Slank dengan target 35 ribu penonton.

“Konser bertajuk Slanking Forever 36, akan didukung oleh tim keamanan sekitar 2.500 personel. Kami mengajak semua Slankers dan Slanky (sebutan bagi penggemar Slank) untuk datang,” ujar Niken Ayu, CEO The Ocean Entertainment, Niken Ayu, Sabtu (30/11/2019).

Baca Juga:  PKS Jabar Telah Salurkan Bantuan Covid-19 Rp20 Miliar Lebih

Niken optimistis jumlah target penonton akan tercapai, mengingat Slank tidak pernah gagal setiap menggelar konser. Dia menyebut Slank sebagai band paling hit sekaligus hot di Indonesia, dengan basis penggemar setia yang luar biasa.

Dia menjamin penyelenggaraan konser akan spektakuler, dengan tata panggung berdimensi 40×20 meter serta tata suara 300 ribu watt. Konser istimewa itu bisa menjadi pilihan tepat untuk memperingati malam tahun baru.

Baca Juga:  H-1 Lebaran, Jalur Puncak Bogor Terpantau Lengang Pengendara

Para personel Slank yakni Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee Negara bakal membawakan 26 lagu. Konser bertajuk “Slanking Forever 36-Konser 36 Tahun Slank” itu dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa, 31 Desember 2019.

Harga tiket untuk menyaksikan konser cukup terjangkau, dengan kisaran harga Rp 100 ribu sampai Rp 1 juta. Terdapat sejumlah kategori yang bisa dipilih yakni tribun atas, tribun tengah, zona A, zona B, festival, dan VIP barat (A&B).

Baca Juga:  Wisata di Cianjur Sudah Dibuka, Ini Cara Antisipasi Gelombang Dua Covid-19

Penjualan tiket dengan harga normal berlangsung mulai 8 Desember 2019. Sementara, tiket presale tersedia sepekan sebelumnya, yakni pada 1 Desember 2019 mulai pukul 17.00 WIB di situs www.slank36.loket.com. (Red)