Demokrat Tak Mau Ikut Politik Teletubbies PKS

JABARNEWS | JAKARTA – Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, pendidikan politik yang terbaik adalah bagaimana membuat kajian-kajian yang baik dan bermanfaat untuk rakyat.

Demokrat kata Hinca tak ingin mengikuti manuver politik ala teletubbies PKS dan Partai lainnya.

“Demokrat enggak ingin juga lah ikut-ikutan politik teletubbies, berpeluk-pelukan. Cukup lah,” katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/12/2019).

Baca Juga:  Lapan Kunjungi Pemuda yang Buat Helikopter di Sukabumi

Hinca menuturkan, Partai Demokrat memastikan menyambut baik rencana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berencana menemui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Rencana pertemuan diketahui diinisiasi oleh Sohibul Imam selaku Ketua Umum PKS.

Hinca menegaskan, pihaknya tidak mempermasalahkan rencana tersebut, tetapi hingga saat ini belum ditetapkan jadwal secara khusus.

Baca Juga:  Piala Dunia U-20 Bisa Disaksikan Penonton di Stadion? Menpora Zainudin Amali Beri Jawaban Menohok

“Prinsipnya nggak masalah karena itu keniscayaan politik. Secara individu-individu kami bertemu, tapi secara khusus pertemuan antara PKS dan Demokrat belum kami jadwalkan. Apalagi bulan-bulan ini menjelang akhir tahun,” ujarnya.

Saat ini kata Hinca, pihaknya masih fokus mempersiapkan acara refleksi akhir tahun Partainya yang diselenggarakan di Jakarta Convensi Center (JCC) pada Rabu (11/12/2019) mendatang.

Baca Juga:  Liga Inggris: Sheffield United Bantai Chelsea 0-3

“Kami fokus dulu untuk refleksi akhir tahun partai Demokrat tanggal 11 Desember di JCC. Itu pandangan partai Demokrat. Ini tentang bagaimana setahun ini dan bagaimana ke depan. Menurut saya, ini jauh lebih penting ketimbang bertemu untuk sekedar salaman, berfoto-foto, berangkulan,” tegasnya. (Odo)