Sudah 4 Bakal Calon Kades Nagrak Cianjur yang Mendaftar

JABARNEWS | CIANJUR – Sudah ada empat bakal calon Kades sudah mendaftarkan diri di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) periode 2020-2024 di Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

4 bakal calon Kades Nagrak tersebut yaitu, Dadan Buldan (Petanaha dua periode), lalu Deni, Hendi Saepul Maladi, dan Alvi Wahyudin.

Informasi diterima, Pilkades serentak di Kecamatan Cianjur, dilaksanakan dibeberapa desa seperti di Desa Nagrak, Desa Limbangansari, Desa Mekarsari, dan Desa Babakankaret.

Baca Juga:  Warga Bekasi yang Gelar Lomba 17 Agustus Akan Ditindak Tegas

Camat Kecamatan Cianjur Kota, Tomtom Gardiat mengatakan, untuk Desa Nagrak, saat ini hari pertama pendaftaran sudah empat orang bakal calon kades yang daftar.

“Diharapkan kepada para calon kepala desa untuk melengkapi persyaratannya sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia. Kedepannya mudah-mudahan Pilkades di Desa Nagrak, berjalan aman, tertib dan lancar dan harus mempunyai sikap, siap menang siap kalah,” katanya, Jum’at (6/12/2019).

Baca Juga:  Sadis! Aksi Nekat Begal Rampas Hp Korban Banjir di Bekasi

Sementara itu, Sekertaris Panitia Pilkades Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur, Ahmad Subandi mengatakan, di hari pertama pendaftaran, sudah sudah empat bakal calon kades yang mendaftar.

“Jika nanti lebih dari empat itu harus diadakan tes yang bekerjasama dengan Universitas Suryakencana (Unsur),” katanya.

Baca Juga:  Oded Ajak Para Cendekiawan Aktif Tangkal Radikalisme di Kota Bandung

Ahmad juga meminta kepada semua bakal calon kades untuk melengkapi berkas yang masih kurang.

“Kita minta dilengkapi dulu persyaratan visi misi juga, tadi baru sebagian,” pinta Ahmad.

Sebagai penutup Ahmad berharap pelaksanaan Pilkades nantinya bisa berjalan kondusif dan tidak ada permasalahan. (CR2)