Mobil Plat Merah Terlibat Kecelakaan di Jalur Wanayasa Subang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mobil plat merah milik Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan terusan kapten Halim atau tepatnya di Kampung Babakanciater, Desa Salammulya, Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta, Pada Jumat (6/12/2019).

Mobil plat merah diketahui kendaraan Dinas Honda Brv dengan nomor polisi T-1015-C yang dikemudikan EH (42), bertabrakan dengan mobil minibus Suzuki APV bernomor polisi B-1491-KMY yang di kemudikan oleh EDT (45).

Baca Juga:  Pilkada 2018: Damkar Siaga Amankan Objek Vital Pemerintah

Saat dihubungi melalui selulernya, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama, menjelaskan peristiwa tersebut berawal ketika kendraan Suzuki APV datang dari arah Pasawahan menuju arah Wanayasa.

Baca Juga:  Gas Melon Bocor Hanguskan 3 Rumah di Kota Bogor, Satu Orang Luka

“Saat melintas dijalan yang lurus dan menanjak telah hilang kendali, ke kanan jalan melewati garis tengah marka jalan,” kata Ricky.

Kemudian, kendaraan Suzuki APV tersebut, tambah dia, bertabrakan dengan Kendaraan Dinas yang di kemudikan oleh EH saat melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga:  Perawatan ODGJ Sulit Ditanggung Jaminan Kesehatan, Hasan Basri: Masa Orang Gila Urus BPJS Sendiri!

“Akibatnya mengalami luka luka, kemudian di larikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,” jelasnya.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kata Ricky, kerugian ditaksir mencapai Rp. 10.000.000 dalam peristiwa tersebut. (Gin)