Inilah Tempat Makan Ala Korea di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sange (Sangat Enak Sekali) Korean BBQ, merupakan tempat makan ala Korea di Purwakarta.

Di sini menawarkan paket all you can eat dengan cita rasa khas Korea yang halal dan harganya terjangkau.

Tempat makan yang terletak di Jalan K. Kornel Singawinata No.59, Kelurahan Nagri Tengah, Purwakarta, tepatnya persis di depan Taman Surawisesa (Samping Jalan Gudang/depan PLN Purwakarta ), komplek wisata Situ Buleud Purwakarta itu juga menawarkan makan sepuasnya (SAWAREUGNA) dengan harga Rp.75.000/orang.

Baca Juga:  DPRD Jabar Kaget Ridwan Kamil Belum Buat Pergub Turunan Perda Pesantren

Meski harganya terjangkau dan terhitung murah, kualitas makanan tetap terjaga.

Pemilik Sange Korean BBQ, Ridho Abie menuturkan bahwa untuk menikmati menu ALL U CAN EAT (Sawareugna), pengunjung harus mengikuti sejumlah ketentuan, yakni pembatasan durasi makan selama 90 menit.

“Sange Korean BBQ lahir karena kuliner Korea sudah akrab di lidah masyarakat dan memberikan pilihan restoran Korean barbeque yang lebih terjangkau dengan rasa lezat,” kata pria yang akrab disapa Kenzo Lim itu, Sabtu (7/12/2019).

Baca Juga:  Copot Seluruh Perangkat Desa, Desa di Sumedang Ini Buka Lowongan Kerja

Selain itu, lanjut dia, Sange Korean BBQ ini memperkenalkan makanan ala Korea yang murah dan enak untuk masyarakat Purwakarta.

“Karena saya doyan makan, nah sekaligus saya liat apa yang harus diperkenalkan di Purwakarta ini, maka saya buka tempat makan dengan konsep Korean style yang harganya terjakau,” kata Kenzo.

Baca Juga:  Kaget! Ternyata Ini Alasan Pungli di Sekolah Masih Marak Terjadi

Tak hanya barbeque, di tempat makan yang buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB ini juga ada SHABU/SUKI.

Untuk menu SHABU, ada dua pilihan kuah yang tersedia. Tomyam dan Kaldu ayam.

“Untuk Shabu kita sediakan dua pilihan kuah. Untuk kuah Tomyam Sange kita sesuaikan dengan lidah orang Purwakarta, jadi biar gak asing gitu,” ungkapnya. (Gin)