Bikin Heran, Ada From Facebook pada Aplikasi WhatsApp

JABARNEWS | BANDUNG – Beberapa hari ini ada sedikit berbeda dengan tampilan awal saat membuka Whatsaap, pasalnya ada tulisan ‘from Facebook’ pada aplikasi terbut.

Kendati demikian, ternyata label itu merupakan sebuah branding layanan milik Facebook, yang sama terjadi di Instagram, secara resmi sempat diumumkan oleh Facebook pada pekan lalu.

Baca Juga:  Soal Terduga Zakiah Aini Teror Mabes Polri, IPW Sindir Listyo Sigit Prabowo

Selain Itu, Banyaknya orang yang tidak tahu bahwa Facebook adalah pemilik sejumlah layanan populer. Selain Instagram, WhatsApp, dan Oculus, mata uang kripto Libra pun milik Facebook.

“Orang harus tahu perusahaan mana yang membuat produk yang mereka gunakan. Layanan utama kami adalah aplikasi Facebook, Messenger, Instagram, WhatsApp, Oculus, Workplace, Portal dan Calibra,” ujar Chief Marketing Officer Facebook, Antonio Lucio dikutup dari laman CNBN, Minggu (08/12/2019).

Baca Juga:  Luruskan Tulang Punggung Anda Dengan Gerakan Yoga Ini

Nah dengan branding yang baru, diharapkan publik akan lebih mengenal Facebook sebagai raksasa yang memiliki Instagram, WhatsApp, Oculus, Calibra atau Libra dan layanan lainnya.

Baca Juga:  Kecelakaan Beruntun, Lima Korban Alami Luka Ringan

“Orang harus tahu perusahaan mana yang membuat produk yang mereka gunakan. Layanan utama kami adalah aplikasi Facebook, Messenger, Instagram, WhatsApp, Oculus, Workplace, Portal dan Calibra,” katanya.

“Aplikasi-aplikasi dan teknologi ini berbagi infrastruktur selama bertahun-tahun dan tim di balik semua layanan ini bekerja sama.” ujrnya. (Red)