aqua

Bupati: Kabupaten Ciamis Miliki Potensi Berbagai Sektor

Adanya BNI Syariah KCP Ciamis, masyarakat dapat terbantu mendapatkan layanan perbankan dengan baik.

Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya menghadiri Grand Launching BNI Syariah KCP Ciamis, Jum'at (13/12/2019). (Foto: Tony/JabarNews)

JABARNEWS | CIAMIS - Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya mengatakan bahwa potensi di Kabupaten Ciamis tidak ketinggalan dengan daerah-daerah lain, seperti sektor pertanian, pertanian, perikanan dan perkebunan. Ciamis sendiri mempunyai potensi yang sangat luar biasa.

Menurut Bupati, pada sektor peternakan, Ciamis merupakan penyuplai ayam tersebar di Jawa Barat. Dari sektor perkebunan, Ciamis memiliki penghasilan panen kopi yang setiap tahunnya menghasilkan 720 Ton.

Baca Juga:

Satu Orang Pejabat Pemkab Ciamis Diamankan Polisi

Kepala Daerah Ciamis dan Bogor Resmi Dilantik



"Oleh sebab itu, masyarakat peternak maupun petani masih sangat perlu pembinaan dan dorongan dari para stakeholder," kata Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, saat menghadiri Grand Launching Bank BNI Syariah KCP Ciamis, Jumat (13/12/19).

H. Herdiat menerangkan, kopi asli hasil panen dari perkebunan di Ciamis sendiri sudah masuk ke berbagai daerah hingga ke pulau Bali. Maka demikian untuk kedepan, Pemda Ciamis akan mensuport para pelaku UKM Ciamis, dan mudah-mudahan dapat dibantu dengan layanan perbankan BNI Syariah.

"Kami berharap, dengan adanya BNI Syariah KCP Ciamis, masyarakat dapat terbantu mendapatkan layanan perbankan dengan baik," harapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Ciamis Pemkab Ciamis BNI Syariah BNI Syariah KCP Ciamis Potensi Kabupaten Ciamis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

TP PKK Ciamis Dukung Pembentukan Forum Masyarakat Madani

Warga Ciamis Ditemukan Tewas Gantung Diri Dekat Kandang Ayam

Banyak Warga Miskin di Ciamis Belum Dapat Bantuan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi