bjb
itcbet

Persib Berikan Dukungan Bagi Sesama dengan Sambangi LPKA Bandung

Persib Bandung wujudkan aksi peduli dengan berikan pengalaman bermain dan berlatih sepak bola untuk anak-anak di LKPA Bandung. (Foto: Red))

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung menggelar kunjungan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA), Kamis (5/12/2019) sebagai bentuk peduli sesama kepada anak-anak yang tengah menjalani hukuman pidana.

Bertajuk “Sepak Bola untuk Semua” Persib mengirimkan tiga pemain mudanya untuk bermain dan berlatih bersama menjalin hubungan persahabatan dengan para seluruh penghuni LKPA Bandung. Ketiga para pemain Persib yang turut serta dalam kegiatan positif ini yaitu Gian Zola, Julies Josel dan Mario Jadel. Selain itu, tidak lupa Persib turut serta mengajak Prabu sang maskot baru Maung Bandung untuk bertemu anak-anak di LKPA.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



“Saya merasa senang bisa hadir di sini bermain dan berlatih sepak bola bersama teman-teman. Suasana positif sangat terasa di LKPA Bandung, apalagi fasilitas olahraga yang tersedia terbilang lengkap sehingga teman-teman di sini bisa menyalurkan hobi mereka dengan nyaman dan aman,” ucap Gian Zola yang bermain di posisi tengah di Persib dalam kesempatannya saat berkunjung di LKPA mewakili pemain Persib Bandung.

Aktivitas dimulai di aula besar LKPA di mana seluruh anak-anak dikumpulkan untuk bercengkarama hangat bersama para pemain Persib dan Prabu sebelum terjun ke lapangan. Prabu memberikan hiburan menarik bagi anak-anak LKPA dan juga pemain PERSIB melalui cerita lucu hingga tarian uniknya. Anak-anak terhibur dengan hadirnya Prabu dan kelucuannya di tengah-tengah keseharian mereka.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Lembaga Pembinaan Khusus Anak LPKA Bandung Hukuman Pidana Sepakbola Untuk Semua Maung Bandung Gian Zola Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi