aqua

Desakan Maju Pilkada Cianjur, Ade Barkah: Saya Tak Menolak

Ade Barkah juga mengaku masih menunggu instruksi dari DPP Partai Golkar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman menegaskan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung oleh Partai Golkar di Pilkada 2020 harus kader partai yang memiliki loyalitas tinggi.

"Kami tidak ingin dibohongi untuk kedua kalinya, ketika pasangan calon yang kami usung menang, malah pindah partai tengah periode pemerintahan,. Pada pilkada kali ini jangan sampai sejarah buruk kembali terulang," katanya. Jumat (13/12/2019).

Baca Juga:

Sejumlah Kader PKB Jabar Disiapkan Berlaga di Pilkada Serentak 2020

Dedi Mulyadi: Golkar Jabar Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Karawang



Ia menjelaskan proses penjaringan hingga penetapan calon masih panjang, sehingga pihaknya belum membuka bursa bagi calon yang akan bertarung pada Pilkada Cianjur 2020.

"Partai Golkar baru saja melaksanakan Munas dan selanjutnya akan dilakukan Musda di tingkat DPD Jabar. Setelah itu baru berbicara soal pilkada serentak di sejumlah wilayah termasuk di Cianjur," kata mantan Ketua DPD Partai Golkar Cianjur itu.

Selanjutnya ungkap dia, pembahasan di tingkat kabupaten akan dilakukan bersama dengan partai koalisi dan diusulkan ke provinsi dan pusat, sehingga masih ada waktu karena penetapan calon baru akan dilakukan bulan Juli.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pilkada Cianjur Pilkada Serentak KPU Cianjur Balon Bupati Cianjur Ade Barkah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cianjur Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Nama Pimpinan Definitif DPRD Cianjur Ditetapkan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi