aqua

Satpol PP: Ada 10 Toko Modern Tak Berizin di Ciamis

Memberikan surat peringatan kedua terhadap 3 toko swalayan yang tidak memiliki IUTS.

Kabid Gakda Satpol PP Ciamis, Yayan MS. (Foto: Tony/JabarNews)

JABARNEWS | CIAMIS - Kepala Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ciamis, Yayan MS mengaku bahwa telah mengantongi 10 toko modern di Ciamis yang tidak memiliki izin usaha toko swalayan (IUTS).

Selain itu ujar Yayan, pihaknya pun telah memberikan surat peringatan kedua terhadap 3 toko swalayan yang tidak memiliki IUTS.

Baca Juga:

Satu Orang Pejabat Pemkab Ciamis Diamankan Polisi

TP PKK Ciamis Dukung Pembentukan Forum Masyarakat Madani



"Kita telah memberikan surat peringatan kedua terhadap toko swalayan yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, di Jalan Rumah Sakit dan di Jalan Kapten Murod Idrus Ciamis. Ketiga toko swalayan tersebut diketahui tidak memiliki IUTS," kata Yayan Jabarnews.com, di Depan Pendopo Ciamis, Jumat (13/12/2019).

Yayan menegaskan, jika surat peringatan kedua tidak didengar, maka akan layangkan surat peringatan yang ketiga terhitung selama 7 hari setelah surat dilayangkan. Jika surat peringatan ketiga juga tak diindahkan, penutupan paksa akan dilakukan.

"Jika surat peringatan ketiga masih tidak didengar, kita akan mengambil langkah tegas dengan cara menutup paksa toko swalayan tersebut," tegasnya. (CR1)
Tags : Toko Modern Pemkab Ciamis Satpol PP Ciamis Izin Usaha Toko Swalayan Penutupan Paksa IUTS Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Warga Ciamis Ditemukan Tewas Gantung Diri Dekat Kandang Ayam

Banyak Warga Miskin di Ciamis Belum Dapat Bantuan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi