Hadapi Arus Mudik, Jasa Raharja Jabar Dirikan Pos Kesehatan Yang Standby 24 Jam

JABAR NEWS | BANDUNG – Berbagai kesiapan telah dilakukan oleh PT Jasa Raharja (Persero) guna menghadapi arus mudik lebaran 1438 Hijriyah/2017 Masehi.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat (Jabar) Eri Martajaya dalam kegiatan Sosilisasi Kenaikan Santunan Bagi Korban Kecelakaan di Trans Luxury Hotel, Bandung, Selasa, (30/05/2017).

“Untuk arus mudik kami tetap persiapkan yang pasti adalah kami standby 24 jam,” ungkap Eri.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 Kepada Lansia di Bandung Berjalan Lambat, Kenapa?

Eri mengatakan pihaknya telah menyiapkan berbagai hal yang berkaitan dengan perangkat keselamatan para pemudik, seperti mendirikan pos-pos kesehatan di beberapa titik jalur mudik.

“Kami akan mengoperasikan beberapa pos kesehatan yang kami berlakukan di stasiun dan juga di terminal, kami juga membuka beberapa pos di jalur selatan, Tasik, dan Jawa Tengah, Cirebon di jalur pantura,” kata Eri.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Tanam 17.150 Pohon di Caringin Tilu

Selain itu, Jasa Raharja juga akan membuka beberapa pos yang  yang bergabung dengan pihak kepolisian untuk mengantisipasi kecelakaan dan percepatan untuk melakukan tindakan apabila terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kami berharap kecepatan yang kami sampaikan kepada korban dapat membantu meringankan mereka,” tegas Eri

Baca Juga:  Sebelas Kecamatan di Kota Bandung Bakal Diterapkan PPKM Mikro? Ini Alasannya

Meski begitu, pihaknya tetap berharap angka kecelakaan terus menurun setiap hari nya, namun apabila terjadi kecelakaan pihaknya menyatakan siap melakukan tindakan dan pelayanan sesuai SOP yang ada.

“Kami berharap angka kecelkaan menurun, namun apabila terjadi kecelakaan kami siap 24 jam,” tambah Eri. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat